Dua Mahasiswa Universitas Methodist Indonesia Tewas Kecelakaan di Dairi

Bus Sampri dan motor mahasiswa yang terlibat kecelakaan diamankan polisi (Dok:tribunews)
Bagikan :

DAIRI – Kliktodyanews.com|| Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sidikalang – Medan Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi pada Kamis (26/5/2022) kemarin .

Dua orang mahasiswa Universitas Methodist Indonesia (UMI) Medan tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi dihimpun, dua mahasiswa yang tewas itu  yakni Josua Alexander Siagian, warga Desa Tanjunggusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, dan Sweeta Naomi Hutahean yang merupakan warga Pekanbaru, Riau.

Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol BK 2805 TBJ yang dikemudikan Josua Alexander Siagian berboncengan dengan Sweeta Naomi Hutahean berjalan dari arah Sidikalang menuju Medan.

Sesampainya di TKP Desa Sitinjo, sepeda motor yang dikemudikan bermaksud mendahului mobil dump truk itu. Namun mobil itu mengerem mendadak, sehingga bagian stang sepeda motor menyenggol bagian belakang mobil dump truk dan oleng ke kanan.

Sementara itu, saat sepeda motor oleng ke kanan, dari arah berlawanan disambut mini bus Sampri Nopol BK 1196 GO yang dikemudikan, Jujur Parasian Simamora.

Baca Juga :  Polres Sibolga dan Polres Tapteng MOU Dengan Lapas Kelas II A Sibolga

“Kecelakaan tak terelakan dan langsung menghantam sepeda motor yang dikemudikan Josua yang berboncengan dengan Sweeta Naomi Hutahean. Keduanya pun tewas di lokasi kejadian,” urai Poltak.

“Kendaraan yang terlibat lakalantas kini sudah diamankan di Mapolres Dairi, dan kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sidikalang sembari menunggu kedua keluarga korban datang menjemput. (BER/KTN)

Bagikan :