Delmeria Salurkan Qurban 14 Ekor Kambing Dan 7 Ekor Sapi Di Tapteng Dan Kota Sibolga

Keterangan Foto : Mewakili Anggota DPR RI, Hj.Delmeria Sikumbang, Staf ahli DPR RI Sufriansyah Pasaribu menyerahkan 1 ekor lembu kepada warga Muhammadiyah Sibabangun.
Bagikan :

TAPANULI TENGAH – Kliktodaynews.com|| Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Delmeria Sikumbang, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia, menyalurkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga, dalam perayaan Idul Adha 1443 Hijriah.

Bantuan hewan qurban tersebut disalurkan di 21 lokasi berbeda. Politikus Partai Nasdem kelahiran Cupak 62 tahun silam ini, menyerahkan hewan qurban kepada panitia untuk didistribusikan kepada masyarakat yang mustahaq.

“Total yang dibagikan di Tapteng sebanyak 7 sapi dan 14 ekor kambing,” ujar staf ahli Anggota DPR RI, Sufriansyah Pasaribu, saat menyerahkan hewan qurban kepada Pimpinan Ranting Muhamamdiyah Sibabangun, Sabtu (9/7/2022).

Sufriansyah mengatakan, hewan qurban yang disalurkan tersebut adalah lembu dan kambing yang berkualitas. Dagingnya akan sangat bermanfaat saat dikonsumsi nanti oleh warga.

“Semua hewan qurban 100 persen sehat dan lulus quality control. Aman di konsumsi dan sesuai syariat,” sebut Sufriansyah.

Batubara, salah seorang penerima qurban, mengucapkan terima kasih kepada Hj Delmeria Sikumbang dan Badan Amil Zakat Nasional. Haru dan bahagia, ia mengaku hanya dapat makan daging setahun sekali. Itupun kalau ada yang memberi daging qurban.

“Terima kasih kepada ibu Delmeria, atas kepeduliannya. Teriring doa untuk ibu sekeluarga,” ucapnya. (HP/KTN)

Bagikan :