Deklarasi IRC , Robi Barus Harapkan Bobby Nasution Bisa Ciptakan Medan Lebih Baik

Deklarasi Relawan IRC untuk Bobby Nasution-Aulia Rahman di Kompleks River Valley, Jln. Laboratorum , Medan Barat. Senin (14/9/2020)
Deklarasi Relawan IRC untuk Bobby Nasution-Aulia Rahman di Kompleks River Valley, Jln. Laboratorum , Medan Barat. Senin (14/9/2020)
Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution diharapkan bisa membawa perubahan terhadap Kota Medan , sehingga tidak jauh tertinggal dengan kota lainya yang ada di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan , Robi Barus , Ketua Irmadi Robi Centre (IRC) , Senin (14/9/2020) malam saat deklarasi Relawan IRC untuk Bobby Nasution-Aulia Rahman di Kompleks River Valley, Jln. Laboratorum , Medan Barat.

“ Kehadiran Bobby Nasution- Aulia Rahman yang maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota sangat kita apresiasi.Semuanya tidak terlepas agar Kota Medan ini bisa mengalami kemajuan serta tidak tertinggal dengan kota-kota lainya yang ada di Pulau Jawa , “ ucap Robi.

Sambung ,Robi bahwa kota Medan merupakan kota nomor tiga terbesar di Indonesia ,tapi hingga kini belum ada mengalami kemajuan apa pun dengar anggaran yang begitu besar .“ IRC berharap agar Bobby Nasution dan Aulia Rahman ini bisa memperjuangkan anggaran yang lebih baik untuk pembangunan kota Medan ini , “ ucap Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Medan.

Dipaparkan, Robi bahwa Irmadi Robi Centre (IRC) sudah hadir selama 7 tahun yang dideklarasikan ditanggal 23 September 2013 seluruhnya berawal dari langkah awal perjalann politik Robi Barus menuju kursi legislatif untuk tingkat II DPRD Kota Medan dan Irmadi Lubis untuk DPR RI yang merupakan kader partai besutan Megawati Soekarno Putri. “ Alhamdullilah , akhirnya kami bisa dihantarkan seluruh masyarakat Kota Medan yang semuanya berkat dari dukungan rekan-rekan juang di partai PDI-Perjuangan .Tapi, IRC tidak berhenti sampai disini berbagai konstetansi politik terus berjuang termasuk di Pilpres untuk memenangkan Bapak Jokowi.Dan kami juga terus berbuat kepada masyarakat dengan berbagai aksi sosial serta menjadi perpanjangan tangan masyarakat untuk mengurus berbagai persoalan di birokrasi pemerintah , “ kata Robi.

Baca Juga :  Belum Dapatkan Listrik Gratis dan Discount 50 % Dari PLN, Berikut Syaratnya


Sambung, Robi akhirnya setelah melihat keputusan partai yang mengusung Bobby Nasution-Aulia Rahman akhirnya pihaknya mendeklarasikan IRC untuk memenangkan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Medan tersebut. Ditempat yang sama , Bobby Nasution , bakal calon Walikota Medan pihaknya tidak berjanji apa pun kepada masyarakat ,tapi akan berupaya maksimal membuat Kota Medan lebih baik.

“ Ditengah suasana hujan yang melanda Kota Medan ini merupakan satu momen terbaik , walau pun kita semuanya tidak bisa menerima karena akan timbul banjir. Tapi , dibalik ini ada hikmat yang luar biasa kita petik agar Kota Medan untuk ke depan bisa lebih baik lagi , tidak ada persoalan banjir , “ ucap Bobby Nasution.

Ia mengatakan bahwa anggaran APBD Kota Medan dalam satu tahun periode kepemimpinan Walikota Medan sebesar Rp 6 triliun lebih , tapi hingga kini belum ada satu perubahan yang terjadi. “ Saya sempat dibully terkait dengan anggaran 30 triliun , tapi persoalan yang terjadi saat ini kita lihat bagaimana kondisi Kota Medan saat ini. Banjir saja tidak tuntas dan persoalan lainya dengan jabatan Walikota Medan hanya 5 tahun ,tapi selama 3 tahun tidak pernah tuntas jadi kami ingin k depan kota ini bisa lebih baik lagi , “ucap Bobby.
Baca Juga :  Sempat Terdengar Suara Ledakan, Kapal Tanker Di Pelabuhan Belawan Terbakar


Sambung, Bobby bahwa pihaknya tidak akan bernjanji secara muluk-muluk seperti yang selama ini terjadi. “ Coba tanyakan masyarakat jika Bobby Nasution-Aulia Rahman duduk apa yang mau kami perbuat.Kami sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Medan kita tidak ingin janji karena sebagai pemimpin kita jangan selalu janji. Lihat saja yang sebelumnya berjanji , tapi selama 5 tahun memimpin banyak persoalan tidak tuntas terutama banjir.Jadi kami tidak banyak berjanji ,tapi akan berbuat untuk Kota Medan ini , “ kata Bobby.

Adanya , dukungan Irmadi Robi Centre (IRC) kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman, kata Bobby pihaknya memberikan apresiasi. “ Melihat perjalanan IRC yang selama 7 tahun sudah konstisten berbuat kepada masyarakat , kiranya kita bisa bersinergi.Dan kami nantinya akan membuka Kantor Walikota Medan kepada siapa pun , termasuk IRC karena kami ingin menciptakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan trasparan.

Dengan anggaran APBD RP 6 triliun lebih masyarakat harus tahu kemana saja anggaran ini dan bisa merasakan manfaatnya agar masyarakat Medan bisa sejahtera .Jadi kepad IRC saya sampaikan perjuangan kita hanya 3 bulan untuk perjuangan 5 tahun bagi masyarakat dan kota ini, “ ucap Bobby yang disambut dengan yel-yel kemenangan.

Acara deklarasi dukungan IRC kepada pasangan Bobby Nasution-Aulian Rahman ini berlangsung penuh hikmat karena dilaksanakan ditengah guyuran huja yang melanda Kota Medan, serta dirangkai dengan pembacaan amanat untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan tahun 2020.(REL/KTN)

Bagikan :