Sempat Buang Barang Bukti Shabu, Dua Pria Diciduk Polsek Indrapura

Bagikan :

Indrapura-Kliktodaynews.com Kepolisian Sektor Indrapura, Kecamatan, Air Putih, Kabupaten, Batu Bara menangkap Hermansyah (31) Warga Dusun melati. Desa Tanjung Gading. Kecamatan, Sei Suka. Kabupaten Batu Bara dan Azryanto Batubara,(36) Warga Dusun I Desa Kebun Kopi. Kecamatan, Sei Suka. Kabupaten Batu Bara. 05 Agustus 2019 sekira pukul 20.30 Wib.

Kedua pria tersebut ditangkap di Areal Perkebunan PT. Muis. Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara atas kepemilikan obat-obat terlarang jenis Sabu.

Awal penangkapan bermula informasi dari masyarakat (05/8/2019) sekira Pukul 19 : 00 wib, Bahwa, ada seorang pria yang diduga sedang memiliki, Menjual Atau menyimpan Narkotika jenis Sabu.

Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim IPDA Riwantho, langsung berangkat ke TKP. Sampai di lokasi terpantau dua (2) Orang pria yang sedang duduk Persis di samping salah satu rumah Areal Perkebunan PT. Muis. Langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan sabu sabu.

Pelaku sempat membuang sabu sebagai upaya menghilangkan Barang bukti, Seketika itu juga Personil Kepolisian melakukan penangkapan terhadap tersangka serta mengamankan Barang Bukti berupa. Dua (2) paket kecil sabu yang di kemas dalam plastik transparan dan satu (1) peket besar juga di kemas dalam plastik transparan, Satu (1) buah botol minuman merk sprite telah di modifikasi yang akan digunakan sebagai Bong. Satu (1) kaca pirek. Dua (2) buah pipet yang telah di bentuk menyerupai sekop, Dan Satu (1) unit Handpone merk Mito warna Putih.

Baca Juga :  Wow...!! Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Batubara Kena OTT


Kedua tersangka beserta barang bukti diamankan dan digiring ke Sat Narkoba Kepolisian Resort Batu Bara. (TIM/KTN)

Dua (2) paket kecil sabu yang di kemas dalam plastik transparan dan satu (1) peket besar juga di kemas dalam plastik transparan, Satu (1) buah botol minuman merk sprite telah di modifikasi yang akan digunakan sebagai Bong

Bagikan :