Kembali Viral: Sebut Mahasiswa Goblok & Nasi Bungkus Demo UU Cipta Kerja

Bupati Batu Bara Zahir pada acara silaturahmi dengan 13 ormas Islam dan OKI di RM 100 Sei Suka, Selasa, (13/10/2020)
Bupati Batu Bara Zahir pada acara silaturahmi dengan 13 ormas Islam dan OKI di RM 100 Sei Suka, Selasa, (13/10/2020)
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Adanya Coment Camat Sei Balai Krt Hanafi Lewat Akun Facebook Nya, yang Dinilai Merendahkan Martabat Mahasiswa disaat Melakukan Aspirasi di Depan Kantor DPRD Batu Bara Jalan P. Kemerdekaan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh dengan Unjuk Rasa Senin 12/10/2020, Kini Kembali Viral yang Ke-Dua Kalinya di Medsos dan Mendapat Menuai Protes dari Ratusan Netizen Hingga Berbuntut Panjang.

Camat Diduga Sangat sensasional. sebelumnya juga sempat viral ketika menanggapi acara bertanjak dan berujung minta maaf melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) di DPRD Batu Bara kini kembali membuat aksi tidak terpuji yang mencoreng wajah dan wibawa ASN Batu Bara.

Sontak, Bupati Batu Bara Zahir pada acara silaturahmi dengan 13 ormas Islam dan OKI di RM 100 Sei Suka, Selasa, (13/10/2020) petang mengganjar Camat Sei Balai tersebut dengan SP 1 (Surat Peringatan Pertama).

“Iya. Besok Camat Sei Balai akan kita beri SP 1. Ibarat lagu jangan sampai 3 kali”, tegas Zahir yang disambut tepuk tangan gemuruh dari peserta silaturahmi.

Baca Juga :  Kondisi Drainase Tumpat, Area Yayasan Husnul Khotimah Karam


Lebih dahsyat lagi komentar Citra Muliadi Bangun, anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS yang meminta Bupati Zahir mencopot Hanafi dari jabatan Canat Sei Balai.

Sekedar diketahui, pada komentarnya di Facebook, pemilik akun Krt Hanafi ini menyebutkan mahasiswa goblok. Disebutkan juga mahasiswa demo demi uang dan nasi bungkus. (STAF07/KTN)

Bagikan :