Kapolres Batu Bara Terpanggil Selamatkan Bocah 3 Tahun Menderita Leukimia

Foto Kinaan sedang dirawat dirumah sakit Adam Malik Medan dan Kapolres Batu Bara melalui Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa tali asih kepada perwakilan keluarga Kinaan.
Foto Kinaan sedang dirawat dirumah sakit Adam Malik Medan dan Kapolres Batu Bara melalui Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa tali asih kepada perwakilan keluarga Kinaan.
Bagikan :

Baru Bara – Kliktodaynews.com Viral di Media Sosial (Mensos) Kinaan Izkian Seorang Balita Warga Desa Suka Raja (Gelembis), Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara yang Diketahui Menderita Penyakit Kanker Darah yang Disebut Ilmu Kedoktoran Leukimia.

Kondisinya Saat Ini Sangat Lemah Akibat Penyakit Kanker Darah yang Ia Derita. Sehingga Menghambat Pertumbuhan Fisik dan Membuat Dirinya Terkulai Lemah Tak Berdaya dan Kini Sedang Rawat Inap di Rumah Rakit Adam Malik, Medan. Sabtu (29/08/2020)

Kedua orang tua Kinaan Izkian Syahrial dan Iin Novita Sinaga pasrah, karena penyakit yang di derita anak tercintanya tak jua membaik dan membutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif, akibat penyakit Kanker Darah (Leukimia)

“Penyakit yang di derita putra kami tergolong penyakit yang membahayakan dan butuh biaya yang banyak, jadi kami selaku orang tua Kinaan memohon doa dan uluran tangan dari para dermawan agar anak kami bisa sembuh dan mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal” ucap ibu Kinaan sambil menangis.

Viralnya Bocah Leukimia, ” Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH turut prihatin dan ikut terpanggil membantu penderitaan Kinaan, agar beban kedua orang tuanya dapat keringan masalah biaya perobatan anaknya.

Kapolres Batu Bara bersama personil Polres Batu Bara mengambil sikap peduli, untuk segera membantu ataupun mendonasikan sedikit rezekinya kepada Kinaan Izkian yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat.

” Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) kita akan upayakan agar Kinaan bisa mendapat pengobatan dan perawatan yang intensif hingga kondisinya membaik.

Untuk itu mari bersama-sama memohon kepada Allah Swt agar diberikan kesembuhan pada Kinaan”ucap Kapolres.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan donasinya dapat ditransfer ke rekening BCA No 8285057074 atas nama Mohd Fadli, setelah melakukan pengiriman tranfer silahkan kirimkan foto slip transfer anda via WhatsApp 081264965448. (STAF07/KTN)

Bagikan :