Kapolres Batu Bara Ikut Saksikan Pengendara Yang Melintasi di Rapid Test Antigen

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menyaksikan langsung pemeriksaan tersebut yang dilakukan petugas medis yang sudah terlatih. Pengendara yang melintas di Jalinsum Batu Bara tepatnya di Pos Pam/ Penyekatan Pos PAM III di Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara dilakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose, Minggu (16/5/2021).

“Pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose dilakukan menyikapi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19”, terang Kapolres.

Selain menyaksikan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose, Kapolres Batu Bara didampingi PJU Polres di setiap Pos Pam/Penyekatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara melakukan pengecekan kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos.

Setiap Pos Pam/Penyekatan diawaki Personil Polres Batu Bara, TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Checkpoint Penyekatan.

Tiga Pos Pam/ Checkpoint Penyekatan di Kabupaten Batu Bara berada di Jalinsum Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara (Berbatasan dengan Kabupaten Sergai) sebagai Pos I.

Baca Juga :  Muskab Dilantik, Kadin Batubara Diminta Dampingi BUMDesa


Kemudian di Simpang Empat Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara sebagai Pos II dan Pos Pam III yang berada di Jalinsum Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Hadir Dalam kegiatan pengecekan Pos Check Point Penyekatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumban Raja, SE, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, SH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH, Kasubbag Pers Polres Batu Bara AKP J. Manurung, Kanit Regident IPDA Elon Sitinjak, Para KaPos Check Point Penyekatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara, TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Check Point Penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :