Calon Bupati Zahir Pesan, Tim Relawan Silahkan Kampanye Sesuai Aturan, Jangan Menjelekkan Paslon Lain Hingga Merusak Demokrasi

Bagikan :

Batu Bara – Komunitas Relawan Sei Balai Deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana nomor urut 3, Ir. H Zahir, M.AP dan Aslam Rayuda, SE, MM di Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Zahir – Aslam melakukan komunikasi dengan tim relawan pendukung keduanya di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, sekaligus memberikan pernyataan sikap dan dukungan ke paslon nomor urut 3 di Pilkada Batu Bara tahun 2024 ini.

Sedangkan di Kecamatan Datuk Lima Puluh, komunitas relawan Zahir-Aslam juga siap menyatakan sikap untuk memenangkan dan memberikan pernyataan dukungan ke Paslon nomor 3 Zahir – Aslam tersebut.

Calon Bupati Batu Bara Zahir sekaligus petahana berpesan kepada kedua komunikasi relawan Zahir-Aslam untuk tidak menjelek-jelekan pasangan calon lain atau menyebarkan kampanye negatif kepada masyarakat, sehingga dapat merusak proses demokrasi kita.

“Kepada seluruh tim relawan Sei Balai dan Datuk Lima Puluh yang sudah dibentuk, silahkan melakukan kampanye sesuai aturan yang ada, kenalkan dan sampaikan program kerja Zahir-Aslam lima tahun akan datang, agar masyarakat Batu Bara mengetahui bahwa Zahir-Aslam segera menyempurnakan pembangunan yang tertunda” paparnya. (Rahmat Hidayat)

Bagikan :