Bupati Batu Bara Bangun Ruas Jalan 14 Titik 2021 Sebesar Rp 78 M

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Dalam Rangka Pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tahun 2020, Sambutan Pidato Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.Ap, Memperkenalkan Kabupaten Batu Bara di Mata Dunia dengan Membangun Ekonomi Masyarakat Skala Nasional. Hal ini di sampaikan Bupati Batu Bara di Aula Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. Sabtu 14/11/2020 kemarin.

Menurut bupati zahir, pada tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara merealisasikan anggaran sebesar Rp 78 Milyar dengan Bunga Nol. Biaya sebesar ini nantinya membangun Ruas Jalan sebanyak 14 Titik. Senin 16/11/2020.

Bupati zahir, dengan banyak rekan-rekan media ikut berkompentensi memberikan informasi yang baik, beliau yakin batu bara makin baik di mata dunia.

Memperkenalkan Kabupaten batu bara di mata dunia, sebab kabupaten batu bara salah satu kabupaten batu bara yang terletak sangat strategis jadi kabupaten perdagangan internasional, sehingga dibangun pelabuhan internasional.

Ketika covid -19 ini, pemerintah pusat melalui kementeri keuangan (Kemenkeu) mendapat bantuan keuangan dari Bank Indonesia (BI) dengan bunga Nol.

Baca Juga :  'PTMBB' INDONESIA DUKUNG ‘ANGGIAT BARIS MANGISI MANALU' CALEG GOLKAR JADI WAKIL MEREKA DI DPR RI


Dana sebesar Rp 78 M, untuk Pembangunan di batu bara, tapi untuk pembangunan ekonomi nasional, kita membangun ruas jalan insfrastruktur sebanyak 14 titik, yang paling menentukan untuk pembangunan ekonomi masyarakat. Cetus bupati zahir. (STAF07/KTN)

Bagikan :