Aksi Pedagang Ayam Undang Perhatian Warga Setempat di Kawasan TPI

Pedagang ayam pun ikut serta berjualan di jalan merdeka ujung Bom Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara
Pedagang ayam pun ikut serta berjualan di jalan merdeka ujung Bom Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Bukan lagi pedagang ikan yang berjualan di badan jalan, pedagang ayam pun ikut serta berjualan di jalan merdeka ujung Bom Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, sehingga mengundang perhatian warga setempat, Senin (22/3/2021)

Pedagang ayam diduga tebar aroma bau busuk, hingga menimbulkan bau tak sedap menebar aromanya.

Menurut sumber layak dipercaya, menuturkan sia-sia pemerintah kabupaten batu bara membangun tempat pedagang ikan (TPI) tanjung tiram, namun tempat tersebut tidak digunakan oleh pedagang ikan.

Ditambahnya lagi, kini pedagang ayam pun ikut serta berjualan di bahu jalan trotoar areal pedagang ikan tersebut. Cetus sumber.

Selain pedagang ikan, sejumlah profesi lainnya juga terlihat mulai beraktivitas di merdeka seperti pedagang ayam.

Fenomena di saat ini menunjukkan masyarakat tak mempedulikan imbauan pemerintah soal social distancing atau physical distancing (jaga jarak).

Meski sudah berulangkali ditertibkan petugas Satpol PP, namun puluhan pedagang tersebut kembali memadati Jalan merdeka Ujung Bom.

Akibatnya, kawasan tersebut kembali terlihat kumuh dan semrawut, dan tidak terlihat petugas Satpol PP yang berjaga-jaga di lokasi tersebut, sehingga jalan menjadi sempit. (STAF07/KTN)

Baca Juga :  5 Kali Maling Di Rumah Korban, Sekali Kepergok 'Andi' Nekat Membunuh Nek Misniati

Bagikan :