7 Personel Berprestasi Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH memberikan piagam penghargaan kepada 7 personel Polri berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Penyerahan piagam tersebut berlangsung, Senin (28/9/20) bersamaan acara apel pagi, di Mako Polres Batu Bara diikuti Waka Polres Kompol Abdul Mutolif, seluruh PJU, Kasat, Kabag, Kapolsek, personel dijajaran Polres Batu Bara serta ASN dilingkungan Penkab Batu Bara.

Adapun 7 personel Polres Batu Bara yang menerima piagam penghargaan sebagai personil Polri yang berprestasi adalah Aipda Ucok Tambunan, Aipda P Tumanggor, Brioka Dedy Iskandar, Briptu T Surbakti, Briptu Rhido Agindo, Brigadir Sugiarto dan Bripka Dedek Bambang.

Kapolres Batu Bara dalam arahannya mengucapan terimakasih kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dipolres Batu Bara.

Dikatakannya, saat ini Polres Batu Bara masih melaksankan operasi Yustisi Tahun 2020. “Mari tingkatkan dan tetap melaksankan operasi setiap hari karena kita juga mengirimkan laporan ke Polda Sumut”, imbau Kapolres.

Kapolres juga menyinggung tentang meninggalnya seorang anggota Polres Nanda Asmara (alm) dalam kecelakaan lalu lintas kemarin.

Baca Juga :  Anak Kepala Desa Bangun Sari di Tangkap Narkoba Bersama Temannya


“Atas kejadian itu Polres Batu Bara turut berduka, oleh karena itu mari kita petik pelajaran dan tetap berhati-hati saat berkendera agar peristiwa serupa tidak lagi terjadi”, pesan Ikhwan Lubis. (STAF07/KTN)

Bagikan :