Warga Simpang Dolok di Kejutkan Peristiwa Septor Laga Kambing, 2 Orang Terkapar

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Warga Desa Simpang Dolok Dusun III Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dikejutkan oleh suara tabrakan yang begitu keras dari arah jalan raya,
dekat dengan pekuburan.

Terjadi peristiwa tersebut spontan warga beranjak keluar dari rumah dan melihat apa yang sedang terjadi didepan rumah mereka.

Menurut suharto nainggolan peristiwa ini terjadi pada malam rabu tanggal 5 april 2022 sekira pukul 22:29 wib, dua sepeda motor terletak ditengah badan jalan raya, dua orang pengendara sepeda motor ini terkapar.

Dari sejumlah warga yang menyaksikan terjadi laga kambing antar sepeda motor dengan sepeda motor tak satupun warga ada yang mengenalinya.

Tambahnya, karena suasana jalan malam gelap untuk melihat wajah korban, wargapun menghidupkan lampu hp masing masing, untuk menerangi wajah para korban agar terlihat.

Namun kedua orang tersebut tidak yang ada berani melakukan pertolongan.

Kedua korban laka lantas itu sempat lama terkapar di tengah jalan, membuat pengguna jalan yang melintas berhenti untuk melihat kejadian tabarakan kedua sepeda motor tersebut, ungkap harto.

Baca Juga :  Proyek Pintu Klep TA 2020 Resmi Dilaporkan ke Kajari Batu Bara

Tak lama kemudian warga dari arah kampung barisan desa air itam dusun V tiba di lokasi kejadian peristiwa lakalantas, barulah ada yang mengenali korban lakalantas.

Kedua orang tersebut adalah warga desa simpang dolok dusun V kampung gereja, dan satunya lagi warga air hitam kampung barisan dusun V.

Kemudian melakukan penyelematan membawa satu korban yang luka berat untuk dibawa kerumah RSUD Batu Bara di Kubah dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km dari lokasi kejadian.

Sejumlah warga tidak ada yang mengetahui bagaimana terjadinya peristiwa tabrakan tersebut. Dilihat kenderaannya berada pada bahagian jalan yang searah. (STAF07/KTN)

Bagikan :