Warga Desa Perjuangan Apresiasi PPAD Benahi Lapangan Bola Voly & PJU di Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Masyarakat Dusun I Small Holder Unit II Desa Perjuangan Kec Sei Balai Apresiasi kinerja Pimpinan Anak Cabang Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sei Balai atas niat baik untuk membangkitkan semangat para kaula muda. Senin (27/03/2023) siang.

Menurut Ketua DPC PPAD Kabupaten Batu Bara Rohimin didampingi pengurus PAC PPAD Sei Balai Pardamean Gultom di Small Holder memperbaiki lampu penerangan jalan protokol di Dusun I Small Holder sebanyak 40 lampu jalan dengan sepanjang 400 meter.

Sebalik itu, PAC PPAD Sei Balai juga membenahi Lapangan Voli. Nantinya lapangan Voli tersebut dapat dipergunakan bagi warga Dusun I Small Holder dan Khususnya bagi Desa Perjuangan, pada intinya kami menjalin silaturahmi dan mengharapkan untuk mari sama-sama di jaga.

Kami masyarakat mengapresiasi atas segala niat baik untuk membangkitkan semangat para kaula muda dan menjalin silaturahmi dan kita harapkan untuk mari sama-sama kita jaga dan lestarikan apa yang telah di contohkan para Anak Kolong dimaksud.

Samping itu, PAC PPAD Sei Balai juga melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dalam rangka mengadakan Jum’at Barokah.

Mengadakan Jum’at Barokah juga nantinya segera diselenggarakan menyantuni anak yatim piatu.

Intinya PAC PPAD Sei Balai fokus pada kegiatan perbaikan lapangan bola Voli.

Apresiasi ini diberikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC PPAD Kabupaten Batu Bara Rohimin dan PAC PPAD Sei Balai Jhoni Friadi, Jhoni Simarmata, Pardamean Gultom, Roma dan Bapak Hasibuan, dimana telah melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Aku Pardamean Gultom sempat kabel hilang sepanjang 400 meter di Dusun I Small Holder.

Namun tidak surut inisiatif dari PAC PPAD Sei Balai bagaimana bisa diperbaiki lampu jalan dari Dana Pribadi, tetap dipasang, cetusnya.

Tanggapan Ketua PPAD Batu Bara Rohimin juga mengapresiasi kinerja PAC PPAD Sei Balai dalam rangka memberbaiki lapangan Bola Voli dan perbaiki lampu jalan untuk penerengan. (STAF07/KTN)

Bagikan :