Warga Batu Bara Dapat Fasilitas Mudik Gratis, Cek Lokasi Keberangkatan dan Rutenya

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Pemerintahan Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Perhubungan berikan Fasilitasi transportasi mudik (pulang kampung) gratis khusus masyarakat di Batu Bara.

Kebijakan dilakukan oleh pemkab Batu Bara untuk masyarakat yang ingin pulang kampung pada saat lebaran hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga mereka di kampung halaman tanpa perlu khawatir dengan biaya transportasi”

Demikian diungkapkan Bupati Batu Bara melalui Kepala Dinas Perhubungan Batu Bara Berlin Sofyan Hutabarat kepada awak media. Kamis, (20/04/2023)

Berikut titik kumpul bagi pemudik di Terminal Amplas berangkat pukul 16.00 wib tanggal 19 April 2023.

“Dan puluhan pemudik diberangkatkan Dinas perhubungan Batu Bara sampai tiba dengan selamat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M” tutur Berlin

Untuk rute perjalanan terbagi 4 yaitu : 1, Medan – Simpang Kwala Tanjung – Pagurawan, 2. Medan – Simpang Gambus – Tanjung Tiram, 3, Medan – Lima Puluh – Simpang Dolok – Tanjung Tiram dan 4. Medan – Sei Bejangkar – Tanjung Tiram.

“Semoga program ini bisa kita laksanakan dengan baik dan sesuai arahan serta jadwal yang sudah ditentukan” ungkap Kadishub (STAF07/KTN)

Bagikan :