UISU Kaji Desa Bandar Rahmat Tanjung Tiram Dijadikan Objek Pemerintah Pusat

Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Batu Bara (Disperkim) melakukan MoU bersama Universitas Islam Sumatera Utara (UISU)
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Batu Bara (Disperkim) melakukan MoU bersama Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) guna identifikasi tentang Penataan Kawasan Pemukiman Kumuh yang ada di Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram. Rabu, (23/06/2021) di Rumah Dinas Bupati Batu Bara.

Bupati Zahir mengucapkan selamat datang para team UISU di Kabupaten Batu Bara dalam membahas Identifikasi Perumahan dan Kawasan Kumuh di Desa Bandar Rahmat.

Oleh karena itu Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan kajian di Desa Bandar Rahmat, karena desa tersebut akan dijadikan objek oleh pemerintah pusat dijadikan desa berencana dan berkualitas, tentu kita perlu ambil langka-langka untuk pengajian yang dilakukan oleh UISU secara gratis.

Rektor UISU Dr. H Yanhar Jamaluddin, M.Ap mengatakan, “Kami berharap agar bermanfaat Khususnya Kabupaten Batu Bara dan pemaparan hasil kajian studi transportasi dan prasarana publik.

Akan terjadi nantinya di Desa Bandar Rahmat tidak lagi menjadi Desa Kumuh. Cetus Rektor UISU Dr. H Yanhar Jamaluddin, M.Ap. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Kerahkan Water Canon Penyemprotan Disinfektan