Tractor Head Remuk “Cium Bokong” Truk Tangki Semen Curah di Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||
Tracktor Head Nopol H 9112 OW cium bokong truck tangki semen curah yang tidak diketahui Identitasnya. Pasalnya truk tangki tersebut meninggalkan lokasi tabrakan setelah bertabrakan, tempat kejadian perkara (TKP) di Jalinsum Medan- Kisaran di Desa Simpang Tanah Gambus Kec Lima Puluh Kab Batu Bara. Kamis (16/03/2023) sekira pukul 05.15 Wib.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H. W Siahaan, SH membenarkan Tracktor Head Nopol H 9112 OW tabrak bokong truk tangki.

Tracktor head dikemudikan oleh Rendi Dwi Kesuma (23) Lingkungan XIX Pasar 06 Kelurahan Terjun Kec Medan Marelan Kota Medan.

Penumpang tracktor head Rahmat Dani Saputra (16) alamat yang sama dengan Rendi.

Kedua kenderaan ini datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran.

Setiba di TKP tidak hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk tangki semen yang tidak diketahui Nopol (melarikan diri) yang tepat berada didepannya (searah).

Truck tangki semen curah yang tidak diketahui Nopol tersebut pergi meninggalkan TKP setelah terjadinya tabrakan.

Tracktor Head H 9112 OW yang dikemudikan Rendi mengalami luka-luka lecet pada dagu, dada terasa sakit dan sesak, kepala pusing.

Sedangkan penumpang Tracktor Head Rahmat mengalami luka robek pada dengkul sebelah kiri, alis mata sebelah kanan robek, dagu luka lecet di rawat di Puskesmas Lima Puluh.

Tracktor Head mengalami rusak bumper depan, pecah kaca depan, pecah lampu sein kanan kiri dan ringsek bodi depan, ungkap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W Siahaan, SH (STAF07/KTN)

Bagikan :