TNI/POLRI Gelar Apel Stanbay Patroli Gabungan di Dua Kecamatan Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Personil Polsek Labuhan Ruku gelar Apel Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Perangkat Desa serta dilanjutkan Patroli dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jumat (29/04/2022) sekira pukul 21:30 wib, di Kantor Koramil 05/ Tanjung Tiram.

Personil yang melaksanakan kegiatan diantaranya ; IPDA Christian Dedi. C. Panggabean, SH (padal) – AIPTU Sukenry – AIPTU RF. Siahaan – BRIPKA Riswandi – BRIPKA Syukri – BRIPKA Ddedi Sumardani – BRIPKA A. Y. Lubis (Dinas) – BRIPKA Joko Susanto – BRIPKA Kasdi Ginting (Dinas) – 1 (Satu) Personil TNI – 4 (empat) Personil Satpol PP – 4 (Empat) orang kepala Dusun Suka Jaya dan Kadus Bagan Dalam.

Sasaran Patroli yang diselenggarakan di Kantor Camat Tanjung Tiram, Simpang Empat, Pasar Inpres dan Indrayaman serta Desa Mesjid Lama

Kegiatan yang dilakukan melaksanakan Apel Standby di depan Mako Koramil 05 Tanjung Tiram dan dilanjutkan melakukan Patroli diseputaran Kec Tanjung Tiram dan Kec Talawi untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja dan anak anak serta kejahatan lainnya.

Baca Juga :  Presiden RI Tunjuk Batu Bara Kota Lokasi Strategis Industri Nasional, Ini Kata Komisi II DPR RI

Personil yang melaksanakan tugas diperintahkan agar bertanggung jawab dengan tugasnya kepada atasan.

Patroli gabungan hingga saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali, ” tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH (STAF07/KTN)

Bagikan :