Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor di Batu Bara, Siswi MTS Al-Washliyah Tewas

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Pengendara sepeda motor Ninja Kawasaki dan Vario mengalami kecelakaan lalu lintas di Simpang Sono Desa Pematang Sijago Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Rabu (20/07/2022) sekira pukul 15.30 sore.

Informasi di dapat dari warga sekitar, kecelakaan bermula pada saat pengendara sepeda motor kawasaki ninja yang dikendarai oleh AR (20) datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Inalum.

Tiba – tiba di persimpangan, pengendara sepeda motor vario dengan nomor polisi BK 6410 NAP yang dikendarai oleh IC (15) hendak menyebrang ke arah Desa Pematang Sijago.

Sehingga kecelakaanpun tidak dapat dihindarkan dan kedua sepeda motor itupun bertabarakan di persimpangan jalan tersebut.

Diketahui, Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Vario yang berinisial IC (15), Warga Desa Pematang Sijago Kecamatan Sei . Suka Kabupaten Batu Bara siswi kelas IX MTS Al- Washliyah Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara, pengendara sepeda motor kawasaki ninja berinisial AR (20 tahun) Warga Tanah Itam Hilir Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara mengalami luka parah di bagian kepala lengan dan kaki dan dilarikan ke Klinik Dr. Harun dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Chevani Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Menyikapi Situasi Perkembangan Covid-19 Polres Batu Bara Siapkan Ruang Isoman

Selanjutnya Kedua kendaraan yang dikendarai kedua korban mengalami ringsek parah dan diamankan oleh pihak kepolisian Laka lantas Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (STAF07/KTN).

Bagikan :