Tabrakan Beruntun di Batu Bara, Sepeda Motor dan Mobil Ringsek Parah, 2 Korban Luka

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kembali terjadi tabrak beruntun antara Supra Tanpa Plat Nopol kontra Chevrolet BK 1368 IA dan kontra satu lagi Kijang LGX BK 1521 VG, tempat kejadian perkara (TKP) Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 di Dusun II Pasar Hitam Desa Pematang Panjang Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Rabu (21/03/2023) sekira pukul 08.15 Wib pagi.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H. W Siahaan, SH membenarkan kejadian tabrak beruntun yang terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 di Dusun II Pasar Hitam Desa Pematang Panjang Honda Supra Tanpa Plat dikendarai oleh Nike Ferriadi Samosir (22) boncengan dengan Anggiat Johan Sitorus (40) warga Dusun V Desa Limau Sundai Kec. Air Putih, alamat yang sama, datang dari arah Simp. Cinta Damai.

Setiba di TKP langsung memasuki Jalinsum sehingga ditabrak oleh Chevrolet BK 1368 IA yang dikemudikan oleh Indra (42) warga Jl. Talaut No.18 Medan yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Honda Supra jatuh bersama penumpang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan.

Sedangkan Chevrolet tersebut banting setir ke kanan dan ditabrak lagi oleh Kijang LGX BK 1521 VG dikemudikan oleh Zulkarnain (50) warga Lingkungan IV Kelurahan Sidodadi Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan yang datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Sehingga Chevrolet berjalan terus ke beram jalan sebelah kanan dari arah Medan dan menabrak lagi teras rumah milik Managor Manurung dan tiang telkom.

Kijang LGX BK 1521 VG dikemudikan oleh Zulkarnain berhenti ditengah badan jalan.

Akibat peristiwa laka lantas tersebut Nike F. Samosir luka robek di bibir, luka lecet di kaki kanan, memar dikepala kanan dan pendarahan dikepala.

Sisi lain, Anggiat J. Sitorus (penumpang Sp Supra) luka robek di bibir atas dan dahi, luka robek dipelipis kiri dan lutut kiri patah.

Terpisah dari keterangan petugas dilapangan laka lantas, Tukicem (48) IRT warga Link VII Desa Dadimulyo Kec. Kisaran Barat (penumpang Kijang LGX BK 1521 VG) bahu kanan terkilir dan Katinem (62 ) IRT warga Link I Desa Dadimulyo Kec. Kisaran Barat (penumpang Kijang LGX BK 1521 VG) bengkak di kepala kanan

Tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W Siahaan, SH bahwa Supra tanpa plat mengalami rusak ringsek dan Chevrolet BK 1368 IA rusak pada bagian depan kanan dan bodi kiri ringsek serta Kijang LGX BK 1521 VG rusak pada bagian depan ringsek,
Kermat :Rp. 15.000.000,- (STAF07/KTN)

Bagikan :