Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Batu Bara Gelar Doa Bersama

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Jajaran Polres Batu Bara mengelar acara syukuran Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022, di halaman Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa, (05/07/2022)

Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 dilaksanaksn Polres Batu Bara dengan Tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural Untuk Mewujudkan lndonesia Tangguh-lndonesia Tambuh”

Hadir dalam acara tersebut antara lain ; Bupati Batu Bara dalam hal ini di Wakili oleh wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima SE. Dandim 0208/As diwakili Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, Ketua DPRD Batu Bara Syafi’i SH, Kajari Batu Bara Amru Siregar SH MH, PJU Polres Batu Bara, Ketua Pengadilan Negeri Asahan diwakili oleh Antoni SH, Danlanal T. Balai diwakili Letda M. Suwoto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan MM, Asisten Administrasi Umum Kab. Batu Bara Renold Asmara AP, SH, Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II Labuhan Ruku Enget Pulungan Player Manik, Kepala BNN Batu Bara AKBP Zainuddin Sag, Wakil ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, Danyonif 126/KC diwakili oleh Lettu Inf Sakap Manalu, Personil Gabungan TNI-POLRI, Dishub dan Pol PP, Damkar kab. Batu Bara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Acara Syukuran hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 diawali dengan Pembacaan Doa bersama yang dilanjutkan dengan Sambutan masing-masing dari Wakapolres Batu Bara, Mewakili dari Forkopimda dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Batu Bara yang diserahkan Kepada Personel yang termuda dan tertua

Acara juga dilanjutkan dengan Penyerahan Kaki Palsu dari Bapak Kapolda Sumut Kepada Herman Pelangi Umur 30 tahun, Pekerjaan Wartawan Media Online Taruna global News, Alamat Dsn VIII Desa Simpang gambus Kec.Lima puluh Kabupaten Batu Bara dan kepada Tiramah br Manurung, Umur 54 Tahun, Pekerjaan Ibu Rumah tangga, Jln Panglima muda Lingk IV Kel Pangkalan dodek baru Kec Medang deras Kabuoaten Batu Bara serta Aser Tampubolon, Umur 52 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Lingk III Kelurahan Indrapura Kec Air putih Kab Batu Bara.

Acara ditutup dengan makan bersama serta hiburan dan kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara (STAF07/KTN)

Bagikan :