Satres Narkoba Polres Batu Bara Himbau Bahaya Narkoba Lewat Jumat Curhat

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Sat Resnarkoba Polres Batu Bara Polda Sumut tingkatkan Jumat Curhat dengan cara bersilaturahim serta memberikan bantuan sosial dan sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahayanya narkoba terhadap masyarakat. Sabtu (28/01/2023)

Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, S.H,. M.H didampingi KBO , KANIT. I, KANIT. II, KAURMINTU, dan anggota Sat Res Narkoba Polres Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 pukul 10.00 wib sat res narkoba Polres Batu Bara Polda Sumut melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan dan bimbingan dan sekaligus memberikan bantuan sosial terhadap para kaum dhuafa di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Jumat Curhat ini Sat Res Narkoba Polres Batu Bara Polda Sumut melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan sosial dengan para kaum duafa serta sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba.

Tujuan dari kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan bimbingan dan himbauan serta memberikan bantuan sosial dimaksud adalah sebagai upaya dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat agar masyarakat Desa Sumber Padi dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba.

Diharapkan kiranya para orang tua di Desa Sumber Padi Kec. Lima Puluh dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan narkoba ataupun sebagai pengguna dan atau penyalahgunaan Narkoba.

Terlaksana Jumat Curhat ini kiranya bisa menjalin kerjasama antara Sat Res Narkoba dengan para orang tua untuk dapat mencegah peredaran narkoba, hal ini akan memberikan dampak positif dalam menekan lajunya peredaran narkoba serta dapat memberikan informasi tentang adanya peredaran narkoba, sehingga sat res Narkoba dapat melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum polres Batu Bara secara maksimal.

Para warga ( kaum dhuafa) semuannya menyambut dengan baik atas kegiatan dan menilai positif atas kegiatan Jumat Curhat, dengan harapan kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Bantuan sosial yang diberikan kepada para warga (kaum dhuafa) yaitu berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 20 Karung, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban mereka serta menjalin hubungan silaturahmi antar Polres Batu Bara dengan masyarakat Desa Sumber Padi Kec Lima puluh.

Selain itu kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Sat Res Narkoba Polres Batu Bara terhadap masyarakat (kaum dhuafa) Desa Sumber Padi. (STAF07/KTN)

Bagikan :