Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli 24 Jam

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Yang melaksanakan Patroli Mobile Roda-4
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Yang melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 Pada Sore hari, guna Memelihara Kamtibmas dan mencegah Terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kamis 05 Januari 2023 sekira pukul 11.00 s/d Selesai.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, SH membenarkan ada dua petugas yang melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polres Batu Bara diantaranya ; BRIPKA S.F SITORUS dan BRIPTU R BARIMBING

Lanjut Kasat Samapta, kegiatan patroli mobil tersebut guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya 3C dan tindak Kejahatan lainnya saat patroli.

Patrolipun dilaksanakan pada siang hingga malam hari, pada saat pelaksanaan jam kerja awal tahun.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, S.H juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara melalui Call center 110 Polres Batu Bara.

Personil Satmapta Polres Batu Bara melaksanakan sambang kepemilik toko material di pajak sore Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras untuk selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal pada saat bertransaksi.

Melakukan pengecekan dan sambang terhadap Satpam yang sedang piket jaga di Bank BRI Pajak Sore.

Lokasi Patroli BANK BRI Pajak Sore – Toko Emas Tarigan – Toko Emas Ginting – Toko Material Pajak Sore dan Pegadaian Pajak Sore.

Hasil yang dicapai, hingga saat ini di laporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif, tegas Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, S.H (STAF07/KTN).

Bagikan :