Rekontruksi Kasus Pembunuhan Alm Nazir di Batu Bara, Ada 34 Adegan

Kasat reskrim Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi, SH. MH yang didampingi Kasiebaghumas Polres Batu Bara AIPTU Ahmad Fahmi.
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Terkait pembunuhan yang di picu rebutan cewek dipakter tuak Dusun Damai Titi Payung Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara digelar rekontruksi di halaman Sat Reskrim Polres Batu Bara. Selasa (5/4/2022)

Dalam press realease Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik diwakili oleh Kasat reskrim Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi, SH. MH yang didampingi Kasiebaghumas Polres Batu Bara AIPTU Ahmad Fahmi.

Menurut kasat reskrim Polres Batu Bara Ferry Kusnadi, SH. MH ada 34 adegan rekontruksi yang di gelar, guna rekontruksi ini merekah ulang kejadian, kalau ada atau tidak ada persesuaian antara saksi dengan tersangka lain.

Rekontruksi tergambar seluruhnya perbuatan pidana penganiayahan dan mengakibatkan luka berat dan meninggal dunia tergambar semua dengan jelas, ungkap kasat reskrim

Samping itu, rekontruksi dilaksanakan dari pihak Polisi Militer (POM) dan pihak Polres Batu Bara, sesuai dengan peran masing-masing.

Lanjutnya, masyarakat sipil yang diamankan ada 19 orang tersangka dan disangkakan sesuai pasal 338 sub 170 penganiayahan yang dilakukan secara bersama-sama. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Terkait Daging Busuk, Beranikah Bupati Zahir-Oky Copot Kadisos Batu Bara??