Rakor di Polres Batu Bara Menyamakan Persepsi PAM Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara giat melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu tanggal 9 Juli 2022 sekira pukul 10.00 Wib di Aula Wira Pradana Polres Baru Bara.

Sambutan oleh Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara an ucapan Syukur kepada Tuhan YME dan berterimakasih kepada para tamu yang hadir melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan ldul Adha 1443 H tahun 2022 diwilayah hukum Polres Batu Bara, hal ini kita agar menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tugas.

Semoga besok pada hari minggu kegiatan hari raya Idul Adha 2022 berjalan dengan Aman Kondusif.

Menurut Kapolres Batu Bara, jauh sebelumnya kami sudah menempatkan Personil Polres Batu Bara ditempat – tempat lbadah agar pada saat umat islam melaksanakan beribadah aman dan terkendali.

Lanjut Kapolres Batu Bara mengatakan, pihaknya juga akan laksanakan Patroli di malam hari.

Asisten I suheri dalam sambutannya, bahwa hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Batu Bara

Bahwa sanya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara terkait ldhul Adha 2022 telah mengeluarkan Surat Edaran tidak ada kegiatan konvoi atau takbiran menggunakan roda dua dan roda empat.

Menurut rusian heri dari pemdakab Batu Bara kegiatan takbiran dilakukan cukup di Masjid saja.

Selain Surat Edaran Pemdakab Batu Bara membagi pelaksanaan Sholat lduh Adha yang dilaksanakan di tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh masing-masing Panitia. Cetus Asisiten I Russian Heri.

Samping itu, sambutan ketua MUI Batu Bara turut mendukung kegiatan serta mengikuti peraturan pemerintah, masalah Surat Edaran dari MUI Pusat terkait Virus Corona Masih ada, agar tetap diantisipasi dan disosialisasikan.

Hari Raya Idul Adha 2022, masyarakat masih banyak kebimbangan masalah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Mama itu kami dari MUl Batu Bara, Siap membatu Pemerintah Kabupaten Batu Bara mensosialisasikan penyakit tersebut tidak berbahaya.

Paparan oleh Kabag Ops Polres Batu Bara terkait Kesiapan Pengamanan ldul Adha 1443 H di Batu Bara siap dilaksanakan.

Giat dihadiri oleh
1. Asisten l Rusian Heri mewakili Bupati Batu Bara – Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH – Perwakilan dari Kodim 0208 Asahan – Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH -Kabid Darurat Logistik BPBD Rasyid -Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara – Perwakil dari Danramil Jajaran Sekabupaten Batu Bara -KBO Narkoba AKP Yahman – KBO Lantas IPTU J. Manurung – Tokoh Agama – Satpol PP – Dishub dan Personil Polres Batu Bara.

Polres Batu Bara giat melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media Mitra Polres Batu Bara.(STAF07/KTN)

Bagikan :