Proyek Revitalisasi Drainase Provsu di Batu Bara Diduga Beraroma Korupsi

Bagikan :

BATU BARA -Kliktodaynews.com Terkait proyek Pembuatan Revitalisasi Drainase secara Padat Karya dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di depan pertokoan kuala tanjung dari Rel Kereta Api sampai persimpangan Kuala tanjung, hingga saat ini belum ditemukan adanya plang proyek.

Sesuai laporan dari warga kuala tanjung terkesan proyek revitalisasi drainase tersebut diduga kurang berkualitas,” pungkasnya.

“Jika pekerjaan tersebut tanpa adanya papan informasi jelas proyek tersebut proyek siluman,”

Menurut sumber yang dipercaya pekerjaan kontruksi fisik pemenang tender dan atau penyedia jasa sudah mengerti papan informasi, karna papan informasi dibiayai negara dan wajib memasang papan proyek

Warga menduga pekerjaan revitalisasi drainase tersebut terkesan kebal hukum,”

“Sesuai laporan dari masyarakat terkesan proyek drainase tersebut diduga kurang berkualitas. Mudah-mudahan aparat hukum untuk segera turun untuk mengecek pekerjaan tersebut,” pungkasnya.

Selain melanggar UU-KIP No.14 Thn 2008 dan Perpres No. 54 Thn 2010 dan No. 70 Thn 2012. Kontraktor diduga sengaja menyembunyikan atas kegiatan revitalisasi drainase diketahui Korupsi.

Baca Juga :  Media Online Lokal Tanpa Alamat, Penjab Dan Susunan Keredaksian Kian Menjamur di Batubara


Sopan Pu Pemborong meminta hubungi nomer sofian PPK1.1 Ponsel 081370341539 dan tarzan PPK1.1 Ponsel 081260289284 karena mereka pengawasnya.

Tidak satupun menjawab telp dari sikonfirmasi.

Proyek ini tidak semeski ada plang, sebab proyek ini milik Pemkab Batu Bara dari Provsu. Cetus sopan selaku pemborong.(STAF07/KTN)

Bagikan :