PPK PU Lari Saat Dikomfirmasi Terkait Proyek “CV. AN” Mulai di Kerjakan

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Jauh sebelumnya, proyek peningkatan ruas jalan depan Kantor Camat Tanjung Tiram menuju Puskesmas jadi sorotan publik. Pasalnya proyek tersebut tidak terlihat dilaksanakan oleh penyedia jasa atau pihak rekanan. Kamis (11/11/2021).

Ini hari proyek peningkatan ruas jalan tersebut mulai dikerjakan oleh pemenang tender dari Cv Asia Naga yang beralamat di Jl. Imam Bonjol Dusun X Kelurahan Indra Yaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Medan, sebesar Rp
499.938.400,00

Tetapi kita belum tau pasti, seperti apa nantinya proyek ini dikerjakan. Apakah pengerjaan Hotmix dan atau Rabat Beton.

Dua wartawan saat masuki lokasi proyek
peningkatan ruas jalan depan Kantor Camat menuju Puskesmas yang sedang dikerjakan, tanpa sengaja ketemu dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Batu Bara Setiawan.

Kedua wartawan tersebut mencoba konfirmasi ke PPK, namun sambutan PPK sebentar ya bang? mau ke kamar mandi membuang air kecil, lalu dijawab kedua waryawan tersebut oke, kami tunggu ya?

Baca Juga :  "Breaking News" Toko Mas Asia Muda Korban Perampokan

Waktupun sudah melebihi 20 menit yang mau dikonfirmasi tak nongol-nongol, timbul harapan hampa dari kedua wartawan tersebut untuk mendapat informasi dari instansi yang berkompoten.

Menurut dani dari salah satu wartawan yang mencoba konfirmasi pegawas selaku PPK PU kegiatan ini seperti apa nantinya dilaksanakan. Lalu PPK itu
berdali menyebutkan sebentar ya bang? di tunggu-tunggu sudah tidak kelihatan batang hidungnya. cetus dani.

Sisi lain, salah satu pengawas yang tidak dikenal namanya diduga dari dinas PU saat dicerca ini pakai best apa bang! Lalu dijawabnya best A. (STAF07/KTN)

Bagikan :