Ponpes Khoiru Ummah Batu Bara Butuh Uluran Tangan Dari Para Dermawan

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Hidup ini tidak seperti apa yang kita inginkan, tapi seperti apa yang allah swt rencanakan, jalani saja dengan penuh keiklasan dan disitulah nanti kita temui kenikmatan dari pencipta kita. Pondok Pasantren Khoiru Ummah Batu Bara dari Yayasan Tahfis Al-qur’an di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, bermohon ulurkan tangan dari para dermawan, baik dari lokal dan luar daerah maupun dari luar negeri. Jum’at (08/07/2022)

Status kepemilikan tanah Hj Murni (Klinik Arta) warga Tanjung Tiram, dan tanah tersebut telah di wakafkan seluas ± 10.800.000 M²

Wacana pembangunan lokal di Yayasan Tahfis Al-qur’an dibangun untuk 4 (empat) lokal dengan bertingkat di khususkan pada Asrama Putri.

Pengelola Yayasan Tahfis Al-qur’an Ustad Kamaluddin disapa akrab oleh Kalangan santri dan warga stempat Buya Kamaluddin menuturkan, bahwa beliau selaku Buya kamaluddin berdiri dilokasi ini untuk wacanakan pembangunan asrama putri Tahfis Al-qur’an khairu ummah Batu Bara.

Buya Kamaluddin bermohon dari para Dermawan agar dapat membantu dan mohon doanya, semoga asrama Tahfis Al-qur’an segera terlaksana.

Baca Juga :  Proyek Tambal Sulam Jalan Dinas PUPR Batu Bara Kembali Rusak

Pasalnya, pendidikan merupakan salah satu instrumen penting dalam rangka meningkatkan kemampuan individu dan masyarakat untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman dan lingkungan.

Bantuan ini nantinya menurut buya kamaluddin akan digunakan sebagai sarana ruang belajar untuk siswa yang melanjutkan pendidikannya di Ponpes Khoiru Ummah Batu Bara, saat ini masih kekurangan ruang kelas.

Lanjutnya sebanyak 35 orang Putra,i dari
Yayasan Tahfis Al-qur’an sudah Ada yang tamat dan sudah ada yang mengajar di Pulau Jawa.

Pada saat ini bapak/ibu yang mau menyumbang keyayasan tahfis al-qur’an ini berbentuk bahan material boleh? berbentuk dana juga boleh, ke panglong juga boleh. Sebelum melakukan transfer Yayasan Tahfis Al-qur’an, terlebih dulu menghubungi ketua pembangunan yayasan dengan An Amir Mahmud Altirami Sitorus, No/WhatsApp
0813-9656-8105 dan kemudian slip pengirimannya diharapkan dikirim kembali kenomor dan WhatsApp diatas.

Disisi lain, Lapangan Futsal Khoiru Ummah Batu Bara di Jalan Besar Simpang Sianan Desa Guntung Kecamatan Pesisir Kabupaten Batu Bara adalah bantuan dari warga Malaysia Datok Kamal, tutup buya Kamaluddin.(STAF07/KTN)

Bagikan :