Polsek Labuhan Ruku & Koramil/04 Patroli Skala Besar

Personil Polsek Labuhan Ruku dibawah kepemimpinan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H bersama Personil Koramil/04 Talawi Patroli Skala Besar/ Blue Light guna mengantisipasi Geng Motor
Bagikan :

Batu Bara- Kliktodaynews.com|| Sejumlah Personil Polsek Labuhan Ruku dibawah kepemimpinan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H bersama Personil Koramil/04 Talawi Patroli Skala Besar/ Blue Light guna mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Minggu (26/02/2023)

Patroli Skala Besar/Blue Light di gelar Polsek Labuhan Ruku bersama Koramil/04 pada hari Sabtu tanggal 25/02/2023) sekira pukul 21:29 Wib malam minggu di 4 (empat) Kecamatan diantaranya Datok Tanah Datar, Sei Balai, Talawi dan Tanjung Tiram.

Kapolsek Labuhan Ruku yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Christian D.C Panggabean, S.H,.M.H dan 2 (Dua) Personil Koramil/04 Talawi”.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H mengatakan giat sejumlah personil Polsek Labuhan Ruku dilaksanakan Patroli secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas.

Tujuannya guna mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara,

Lanjut Kapolsek Labuhan Ruku dari Patroli tersebut, juga mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum, sehingga terciptanya situasi yang kondusif, tutup Ferry (STAF07/KTN)

Bagikan :