Polres Batu Bara Gelar ‘Halal Bi Halal’ Idul Fitri 1440 H Di Markasnya

Polres Batu Bara Gelar ‘Halal Bi Halal’ Idul Fitri 1440 H Di Markasnya
Polres Batu Bara Gelar ‘Halal Bi Halal’ Idul Fitri 1440 H Di Markasnya
Bagikan :

Batu Bara-Kliktodaynews.com Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara pada Selasa (11/06/2019) sengaja menggelar ‘Halal bi Halal’ bersama dengan seluruh unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda se-kabupaten Batubara persis di halaman depan Mapolres (Markas) Polres tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH, M Hum langsung mengucapkan “Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H” sekaligus memohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya ia pun mengatakan bahwa kegiatan ‘Halal bi halal’ seperti ini merupakan sarana khususnya bagi jajaran Polres Batubara guna menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Batubara.

Disebutkan Robin pula, silaturahmi memang sangat dibutuhkan untuk bisa terus menjaga sinergitas maupun kebersamaan dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masayarakat agar tetap berjalan dengan kondusif.

Demikian suasana Idul Fitri diyakininya merupakan sebuah momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat agar dapat kembali merangkul dan merajut persatuan serta persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Baca Juga :  Bupati Batu Bara Bersama Ketua TP-PKK Ny Zahir Santuni 1.110 Napi Lapas Kls II-A Lab Ruku


“Mari bersama kita jadikan nuansa Hari Raya Idul Fitri seperti ini sebagai momen untuk saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf diantara kita semua”, katanya memberi himbauan.

“Selain itu, kita juga bersyukur bahwa dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di sepanjang jalur wilayah Kabupaten Batubara masih tetap dalam situasi aman, tertib dan kondusif”, bilangnya.

“Oleh karenanya selaku Kapolres Batubara sepantasnya pula kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan serta peran aktif seluruh instansi yang telah turut ikut melaksanakan tugas di lapangan. Semoga kesemuanya itu akan menjadi nilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Robin seraya menutup pidatonya.

#REPORTER: Supriadi

Editor : Bima IS Pasaribu SH

Bagikan :