Polres Batu Bara Bantah Terima Fee dari CPO Ilegal

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com MENYIKAPI pemberitaan miring tentang “Maraknya Gudang CPO Ilegal di Wilayah Hukum Polres Batu Bara”, Sat Reskrim Polres Batu Bara memberi keterangan bantahan, Selasa (08/06/2021)

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH.MH melalui Kanit Tipiter IPDA Jimmy Sitorus SH, menyangkal bahwa pihaknya melakukan pembiaran terhadap pelaku pelaku usaha ilegal di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dikatakan IPDA Jimmy Sitorus hingga saat ini pihaknya belum ada menerima laporan atau pengaduan dari perusahaan manapun atau dari pihak yang dirugikan terkait dugaan aktifitas menyimpang dari gudang-gudang CPO sebagaimana yang diinformasikan.

“Kami dari Polres Batu Bara sampai saat ini belum ada menerima laporan terkait dugaan penyimpangan kegiatan di gudang CPO seperti yang sempat diberitakan”. Tegasnya.

Ditegaskan Jimmy lagi bahwa gudang tersebut sudah lama tidak beroperasi. Namun meski begitu jika ada yang melihat kegiatan meresahkan di gudang tersebut silahkan membuat laporan lengkap dengan bukti bukti otentik ke Polres Batu Bara. “Kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara siap menindaklanjutinya,” tegas IPDA Jimmy Sitorus (STAF07/KTN)

Baca Juga :  Rumah Kebanjiran, Warga Keluhkan Pembangunan Pengadilan Negeri Sei Rampah

Bagikan :