Pilkades Serentak, Polres Batu Bara Siap Mengamankan Pendistribusian Surat Suara di 34 Desa

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||  Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik, bersama personilnya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan pendistribusian surat suara dalam rangka Pilkades serentak di 34 Desa se-Kabupaten Batu Bara pada Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Senin (14/11/2022).

Turut hadir pengamanan pendistribusian surat suara diantaranya ; Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik – Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH – Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH – Kasat Reskrim AKP Jhon H. Tarigan, SH – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH – Kasatlantas AKP Eridal Fitra, SH, dan Para Personil Ton Siaga Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandez, S.Ik juga menepatkan sejumlah Personilnya di tempat-tempat pendistribusian surat suara Pilkades untuk melaksanakan pengamanan.

“Hal ini dilakukan bertujuan memelihara Kamtibmas sebelum pelaksanaan pilkades di wilayah Kabupaten Batu Bara ini.”

“Dengan harapan situasi Kamtibmas menjelang dan pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Batu Bara ini tetap aman, lancar dan kondusif.” tegas Kapolres Batu Bara.

Baca Juga :  Dugaan Penyimpangan Proyek LPJ RSUD, Wappress Desak Komisi 1 DPRD Batu Bara Segera Gelar RDP

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara beserta para Pamatwil, Pamenwas, Padal serta Para Personil melaksanakan Patroli di Rayon-Rayon, Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku terhadap Desa-Desa yang melaksanakan Pilkades, dan juga melaksanakan Pengecekan serta himbauan di Kantor Desa yang melaksanakan Pilkades terhadap panitia pelaksana.

Kemudian, menyambangi warga masyarakat untuk melaksanakan himbauan mensukseskan Pilkades yang aman, tertib dan lancar.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik

Kegiatan pengamanan pendistribusian surat suara, juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara, ‘ tutup Kapolres Batu (STAF07/KTN)

Bagikan :