Personel Polres Batu Bara Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Jalinsum Medan-Kisaran

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Briptu Dwi Jaya Andriansyah Tarigan (27) alamat Perumnas Lima Puluh Kelurahan tewas akibat korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya di Km 117 – 118 Ds. Perk. Tanah Gambus Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, minggu (04/4/2021) sekira pukul 05.00 Wib

Personel Polres Batu Bara tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Lima Puluh Batu Bara, dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya.

Informasi yang diterima korban datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga berjalan terlalu kekanan.

Secara bersamaan datang dari arah berlawanan dari lima puluh, Nobar Truck Cold BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehingga Inova BK 828 VK tersebut menabrak bagian samping kanan depan bak belakang dan selanjutnya menabrak ban belakang sebelah kanan Nobar Truck Cold BK 9631 EI tersebut.

Baca Juga :  Mantap..!! SD Swasta Al-Ihya Wakili Batubara Dalam Lomba 'Budaya Mutu Sekolah' Tingkat Nasional


Inova BK 828 VK terbalik-balik dibadan jalan hingga masuk kedalam parit sebelah kanan menuju Kisaran dan menimpah pengemudi Mopen Inova BK 828 VK.

Petugas Satlantas Polres Batu Bara yang mendapat laporan segera turun ke TKP. Setibanya di lokasi, puluhan warga perkebunan dan pengendara sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan.

Untuk penyidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batu Bara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan.

Akibat laka lantas pengemudi Inova BK 828 VK mengalami luka koyak pada bagian dagu dan pelipis mata kanan dan mengalami rusak ringsek pada bagian atas samping kanan dan bagian depan, korban meninggal dunia.

Sedangkan Nobar Truck Cold BK 9631 EI, mengalami rusak penyok dan baling pada pintu kanan dan fantasi sebelah kanan patah.

Setelah menjalani visum di rumah sakit, jenazah Briptu Dwi selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Perumnas Lima Puluh. Hingga siang ini, sanak saudara dan rekan-rekan seprofesi korban ramai melayat di rumah duka. (STAF07/KTN)
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Kerahkan Water Canon Penyemprotan Disinfektan

Bagikan :