Penumpang Bus Karya Agung Meninggal Dunia di Depan Apotek

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara cek TKP sehubungan adanya laporan dari masyarakat ditemukan seorang penumpang angkutan umum dari Bus Karya Agung BK 7113 WA, meninggal dunia. Rabu (28/07/2021) sekira pukul 03.00 wib.

Tim unit Reskrim Polsek Lima Puluh yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Manahan Siregar, menemukan seorang warga yang setelah dilakukan pengecekan identitas korban yang bernama Taslim, laki-laki, 59 tahun, warga Dusun XII Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang terduduk di depan Apotek Argha Farma Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Dari keterangan saksi, Dedi Putra Sirait (33 tahun) yang merupakan supir bus menjelaskan bahwa korban menaiki bus dari Loket Lamsayang Bagan Batu dengan tujuan Indrapura hari Selasa (27/07/2021) pukul 18.30 Wib.

Tepat di Simpang Empat Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh depan Apotek Argha Farma korban tersebut turun karena bus tersebut pindah jalur trayek ke arah Siantar sehingga korban menunggu bus berikutnya yang menuju Indrapura.

Baca Juga :  Camat Lima Puluh & Kades Saling Lempar Kesalahan Pendataan Bantuan Covid-19 Di Batu Bara

Pada saat turun dari bus, korban meminta bantuan kepada saksi, Budi Erwin Sinaga, kernet bus, karena kondisi korban sudah lemas dan saksi membantu korban untuk turun dan duduk di depan Apotek Argha Farma. Setelah beberapa lama korban tersebut diam tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, melalui Kanit Reskrim, Ipda Manahan Siregar, mengatakan “Korban sudah kami bawa ke RSUD Batu Bara untuk dilakukan visum. Semua barang bukti korban sudah kita amankan dan kita lakukan upaya untuk mencari identitas keluarga korban,” ungkap Manahan. (STAF07/KTN)

Bagikan :