Pengurus KADIN Batu Bara Salurkan Sembako pada Insan Pers

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batu Bara H. OK. M. Faizal Djalil SE, berbagi sembako dan masker kepada masyarakat Batu Bara, yang kesekian kalinya pembagian sembako tersebut, namun kali ini Insan Pers tergabung di Wappress terima sembako yang dibagikan pengurus KADIN. Jumat (04/06/2021).

Bantuan sosial di 20 Desa se-Kabupaten Batu Bara, sebelumnya juga telah sukses disalurkan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batu Bara.

Selain untuk mempererat silaturahmi, Jurnalis selaku ujung tombak penyampai informasi, juga salah satu profesi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tugas dan tanggungjawab profesi jurnalis sangat berat dan rentan terpapar Covid-19 karena selalu di lapangan dan bersentuhan dengan banyak orang.

Sudah sepantasnya, Kadin selaku mitra jurnalis untuk peduli,” kata Ketua Kadin Batu Bara H. OK. M. Faizal Djalil SE, diwakili Ketua Bidang Organisasi Burhan, SPdi dan didampingi Loly Sastra disela-sela menyerahkan bantuan sembako kepada Ebson Pasaribu mewakili “Wappress” di Lima Puluh.

Dijelaskan Burhan, Kadin Batu Bara dibawah Ketua H.OK.M.Faizal Djalil bersinergi dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah memiliki program berbagi Senin dan Kamis.

Baca Juga :  31 TKI Ilegal Antar Provinsi Kembali di Gagalkan Polres Batu Bara


Program sosial ini menyasar warga kurang mampu, dan sudah sukses dilaksanakan di 20 desa.

Senin depan, Kadin akan menggelar kegiatan yang sama untuk warga Kelurahan Lima Puluh.

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat bagi warga. Mari perkuat rasa tolong menolong dan kepedulian bagi sesama,” ungkanya, sembari mengajak semua pihak dan warga untuk memperkuat Protokol Kesehatan Covid-19.

Ebson Pasaribu mewakil jurnalis Grup Wappress mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kadin Batu Bara.

Semoga perhatian Kadin Batu Bara menjadi pemicu bagi organisasi lain untuk saling peduli dan tolong menolong bagi sesama,” ungkap Ebson Pasaribu mengakhirinya. (STAF07/KTN)

Bagikan :