Pelayanan Buruk, Bupati Zahir Tegur Direktur RSUD Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara -Kliktodaynews.com Bupati Batu Bara, Zahir, di Dampingi Wakil Ketua DPRD Batu Bara Memberikan Teguran Keras Kepada Direktur RSUD Batu Bara, dr. Jhon Lihar Purba.”Ini Peringatan Pertama Buat Dokter Ya, Saya Tidak Mau ke Depan Ada Kejadian Seperti Ini Lagi,” di Hadapan Pimpinan RSUD Batu Bara, Senin 27/4/2020.

Selain direktur RSUD dr Jhon Lihar Purba, Zahir juga memperingatkan sejumlah petugas di RSUD Batu Bara karena adanya laporan dari masyarakat mengenai buruknya layanan di rumah sakit tersebut.

Ia mengaku mendapat informasi langsung dari masyarakat yang tidak mendapat pelayanan saat berobat dengan alasan rumah sakit sudah tutup.

“Masyarakat jauh-jauh datang ke rumah sakit ini, tapi kenapa gak dilayani, dibilang sudah tutup, kalau meninggal tidak mendapatkan perawatan bagaimana pertanggungjawaban kita,” Kesalnya.

“Bupati ada di sini saja pelayanannya seperti ini, apa lagi tidak ada bupati, saya sudah lama mendengar kejadian seperti ini, tolong diperbaiki ya, dokter yang mengatur rumah sakit ini,” tegas Zahir didampingi Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal dan Ketua Kadin OK Faizal. (Staf07/KTN)

Baca Juga :  Bantuan Sosial Tunai Covid-19 Tahap 9 di Batu Bara Dicairkan, Tahap 7 dan 8 ??

Bagikan :