Pam Natura: POLRI/TNI & Forkopimda Batu Bara Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K melalui Polres Batu Bara melaksanakan “Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba – 2022″ dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Batu Bara, pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 sekira pukul 09.00 Wib.

Operasi Lilin Toba – 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Batu Bara lr. H. Zahir, M.Ap, sedangkan Perwira Apel AKP H. W Siahaan, SH dan Komandan Apel IPDA Elon Sitinjak, SH.

Melalui apel gelar dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan unsur TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, dengan kerja sama yang baik bersama semua institusi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman
memperlancar jalannya pada Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” cetus Kapolres Batu Bara.

“Kepada seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan dan mencegah aksi kejahatan yang meresahkan di pusat-pusat keramaian seperti tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian lainnya.”ujarnya.

Kepada semua pihak yang terlibat dalam Apel Gelar Pasukan dalam penyelenggaraan Operasi Lilin 2022, saya ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya. Semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.”harap Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandez S.I.K

Peserta upacara satu Pleton Kodim, satu Pleton Dalmas, satu Pleton Sat Lantas Polres Batu Bara, satu Pleton Sat Sabhara Polres Batu Bara, satu Pleton Perwakilan dari Posek Jajaran, satu Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Batu Bara, satu Pleton SatPol PP Batu Bara, satu Pleton Dishub Batu Bara, satu Pleton BNPB, satu Pleton Anggota Pramuka Kab. Batu Bara.

Laporan Komandan Apel kepada pimpinan apel dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan, sekaligus penyematan Pita Tanda Operasi Lilin Toba 2022 di pimpin oleh pimpinan apel.

Apel gelar pasukan diikuti oleh Ketua DPRD Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K – Dandim 0208/As diwakili oleh Danramil Lima Puluh Kapten lnf Nazaruddin Panjaitan – Danyon 126 Kala Cakti diwakili oleh Wadanyon Mayor lnf Mhd. Sobar – Kadis Kesehatan Drg Wahid Kushairi, M.M – Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel bapak Doni Harahap, SH – Kepala BNN Batu Bara AKBP Zainuddin, S.Ag.,S.H – Dan Posal Tanjung Tiram Letda Laut (KH) Ruslan Abdulgani. S.H – Kasatpol PP Batu Bara – Kadishub Batu Bara – PJU Polres Batu Bara – Tokoh Pemuda Batu Bara – Anggota Pramuka Batu Bara.

Photo bersama dan dilanjutkan Show of force, sekira pukul 09.30 Wib secara keseluruhan Apel gelar pasukan selesai dilaksanakan, siatuasi aman dan kondusif. (STAF07/KTN)

Bagikan :