Nur Hapika, Siswi SMP di Batu Bara Hilang, Pergi Tinggalkan Rumah Bawa Satu Tas Besar

Bagikan :

Akibat Kenalan di Facebook, Nur Hapika
Subuh Dini Tinggalkan Rumah

Batu Bara – Kliktodaynews.com –
Seorang pelajar anak dibawa umur Nur Hapika (15) dari pasangan suami istri M. Salim dan Helmi warga Jl Guntung Lima Laras Dusun I Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara korban kenalan di Facebook.

Menurut ibu orang tua Nur Hapika anaknya pergi meninggalkan rumah Minggu (07/05/2023) sekira pukul 04.00 subuh dini.

Lanjutnya, istri M. Salim khawatir terjadi hal tak diinginkan terhadap putri semata wayangnya.

Samping itu, M. Salim yang didampingi salah satu tokoh masyarakat setempat mengajak membuat laporan ke Polres Batu Bara.

Ajakan itu secara spontan di akui oleh Alirsyah mengatakan iya, betul?. Saya ini sedang menunggu orang tua laki-laki Nur Hapika M. Salim untuk membuat laporan ke Polres Batu Bara.

Pasalnya, putri semata wayang yang satu-satunya dari lima saudara ini, pergi meninggalkan rumah subuh tadi.

Sebelum membuat laporan kami diinstruksikan untuk menelepon call center 110 oleh Polsek Labuhan Ruku, ” sebut Alirsyah tokoh masyarakat Lima Laras di sela-sela menunggu orang tua Nur Hapika di Polres Batu Bara.

Menurutnya sebelum pergi meninggalkan rumah sekira pukul 03.00, sang ibu masih menemani ke kamar mandi dan memijatnya karena mengaku masuk angin.

Setelah waktu sholat subuh dirinya sudah tidak melihat sang putri di kamar, sedangkan pintu rumah sudah dalam kondisi terbuka.

Selain itu satu tas besar serta HP ayahnya dan sejumlah uang berjumlah ratusan ribu rupiah turut dibawa pergi.

Aku orang tua Nur Hapika pergi meninggalkan membawa satu tas besar diperkirakan tempat pakaian, dua HP, salah satuny milik sang ayah serta sejumlah uang ratusan ribu rupiah sebagai pegangan,” terang Alir akrab disapa warga ini.

Informasinya, Nur pergi meninggalkan rumah menumpang angkutan umum bus ‘S’ jurusan Batu Bara – Medan dengan nomor pintu 053 yang dikabarkan langsung dijeput sopir ke desa dengan tujuan Medan.

Harapan kedua orang tua Nur Hapika kepada nasyarakat luas di wilayah Batu Bara dan Medan sekitarnya, yang bagi menemukan anaknya mohon hubungi No Handpone dibawah ini An Alirsyah disapa alir 085261454541.

Pasalnya anak M. Salim masih berstatus pelajar Kelas III Tsanawiyah setingkat SMP, ucap kedua orang tua Nur Hapika (STAF07/KTN)

Bagikan :