Nelayan dan Anak Yatim di Batu Bara Terima Sembako dari Kapoldasu Panca

Pemberian Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si, kepada para nelayan yang berada di Kec. Medang Deras. Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.30 wib di medang deras Batu Bara.
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara melaksanakan kegiatan Pengukuhan KSJ Kel. Pangkalan Dodek, Kel. Pangkalan Dodek Baru, dan Kel. Pagurawan Se-Kec. Medang Deras, sekaligus pemberian santunan kepada para Anak Yatim dan dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si, kepada para nelayan yang berada di Kec. Medang Deras. Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.30 wib di medang deras Batu Bara.

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH. MH – Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i – Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Iskad, SH. – Sekcam Medang Deras *Darwin S.Pd – Danramil 01 Medang Deras yg diwakili yang di wakili oleh Serma Edi Kurniawan – Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian,ST., SH – Kasi Propam Polres Batu Bara *IPTU Abdi Tanser, SH – Ketua KSJ Batu Bara –
Para Kepala Desa Se – Kec.Medang Deras -Para Kepala Lurah Se – Kec.Medang Deras dan Tokoh Agama, serta Tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Korban Penipuan, Kapolres Batu Bara Prihatin Nasib 18 Imigran Rohingya

Prosesi Pengukuhan KSJ dan Pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, dan Kel. Pagurawan. Se-Kec Medang Deras, oleh Kapolres Batu Bara sekaligus penyerahan Bendera Pataka.

Kata Sambutan Kapolres Batu Bara selalu Dewan Pembina KSJ Pusat, pada hari ini kita kukuhkan 3 KSJ Kelurahan di Kel. Pangkalan Dodek, Kel. Pangkalan Dodek Baru, Kel. Pagurawan se Kec. Medang Deras.

Pesan Kapolres Batu Bara, ” apabila ada nanti ada warga atau masyarakat yang sangat susah dan membutuhkan bantuan akan kita bantu bersama mulai dari KSJ tingkat kelurahan, kecamatan sampai tingkat kabupaten, segera dibantu dan sampaikan kepada saya, ungkap kapolres.

Menurut Kapolres Bau Bara, ini adalah kerja sosial dan tidak ada mengambil keuntungan yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara bersama rombongan mengunjungi para nelayan yang berada di wilayah Kec. Medang Deras sekaligus memberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako sebanyak 450.

Baca Juga :  OTK Ngaku Kanit Laka Batu Bara, Minta Transfer Sejumlah Uang Atas Korban Suzuki FU

Selain para nelayan Kapolres Batu Bara tetap santuni anak yatim dan kaum duafa sebanyak 50 paket sembako. (STAF07/KTN)

Bagikan :