MUNAS I HIKABARA : Persaingan Ketat Menjadi Ketua Umum

Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara (HIKABARA)
Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara (HIKABARA)
Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynews.com Perhelatan MUNAS I Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara (HIKABARA) tinggal menghitung hari, tepatnya 2 (dua) hari menjelang penyelenggaraannya yang direncanakan berlangsung mulai tgl 15 s/d 16 Februari 2020 di Gedung Museum Penerangan TMII Jakarta itu semakin mencuat kandidat unggulan untuk menjadi Ketum DPP HIKABARA periode 2020-2024.

Dari bursa calon Ketum diprediksi Ketum HIKABARA saat ini menyatakan siap maju sebagai calon Ketum periode berikutnya.

“Setiap anggota kan memiliki hak pilih dan dipilih. Jadi sayapun berhak untuk mencalonkan diri untuk maju memimpin HIKABARA” tukas Eddy Noor, SH, MPA ketika ditanya reporter.

Visi & Misi yang akan saya paparkan adalah konsistensi untuk menjadikan HIKABARA sebagai wadah pemersatu bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara di perantauan. Sedangkan misi utama tak lain ikut berperan aktif dalam meberikan masukan yang positif dan konstruktif kepada Pemkab Batu Bara dalam upaya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Eddy Noor, SH, MPA
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa adalah kewajiban setiap komponen masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memberikan kontribus sesuai dengan keahliannya masing-masing kepada daerah asalnya, dengan harapan agar Kabupaten Batu Bara bisa maju dan sejajar dengan Kabupaten-Kabupaten lainnya, utamanya Kabupaten di pulau Jawa.
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Melalui Kasat Intelkam Peduli Covid-19 , Bagikan Sembako Beras Indomie & Masker


Dari pantauan reporter kami, Sekjend HIKABARA saat inipun memiliki peluang besar untuk maju dalam bursa calon Ketum. Alasannya tak lain Sekjend HIKABARA telah ikut bersama Ketum dalam membesarkan HIKABARA. Buktinya, HIKABARA telah memiliki 3 DPW, yakni DKI Jakarta, Sumut dan Riau, serta IKAMBARA Jogyakarta.

Bahkan telah dilakukan penjajagan dalam waktu dekat HIKABARA akan hadir di Provinsi Banten dan Kepulauan Riau.

Tak hanya kedua figur di atas yang berpeluang untuk menjabat Ketum HIKABARA, namun diyakini akan muncul figur andalan untuk tampil sebagai Nakhoda HIKABARA periode mendatang.

Siapa figur yang dimaksud. Tak satupun pengurus dan anggota HIKABARA berani membocorkan hal itu kepada reporter.

MUNAS I HIKABARA ini mengangkat thema : “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Sukseskan MUNAS I HiKABARA”. (Staf07/TKN)

Bagikan :