Manager SSB Batu Bara : Targetkan Anak Asuhnya Masuk Semi Final di Liga FJL Stadion Bima Cirebon

Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Bara Bertuah Sumut yang mewakili Provinsi Sumatera di ajang Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Bara Bertuah Sumut yang mewakili Provinsi Sumatera di ajang Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021 di Stadion Bima Cirebon Jawa Barat memasang target masuk ke fase semi final.

Manager Tim SSB Batu Bara Bertuah Abdul Gani menyampaikan target tersebut kepada wartawan melalui WhatsApp nya, Senin (7/12/2021) malam.

Disebutkan Gani, pada fase penyisihan group, timnya masuk Group D bersama Bi-zone Fc Purwakarta, Super Progresif Bandung, Merden Hijau Jateng 2, dan Angkasa Sulaiman Bandung.

“Meski lawan-lawan kita di fase group semuanya tim dari Pulau Jawa namun tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk menorehkan kemenangan”, ungkap Gani.

Disebutkan Gani, Tim SSB Batu Bara Bertuah baru melakoni pertandingan pertama pada Kamis 9 Des 2021 Pukul 10.30.

Pada pertandingan perdananya, SSB Batu Bara Bertuah bertindak selaku tuan rumah (Home) menjajal Bi-zone Fc Purwakarta.

Kemudian hari yang sama pada pukul 14.15 Wib, SSB Batu Bara Bertuah dijamu Angkasa Sulaiman Bandung.

Baca Juga :  Penyelenggara PAUD Nurul Hikmah Mewakili Insan Pers Berbagi Sembako di Tanjung Tiram

Selanjutnya pada Jumat 10 Des 2021 pukul 08.00 wib.

Giliran Super Progresif Bandung menjamu SSB Batu Bara Bertuah.

Kemudian pada Sabtu 10 Des 2021 pukul 08.00 Wib, kembali SSB Batu Bara Bertuah menjamu Merden Hijau Jateng 2.

Selanjutnya dihari yang sama digelar fase berikutnya dengan sistim gugur.

Tim-tim yang memenangkan pertandingan pada fase tersebut akan berlaga di babak semi final pada Minggu 11 Desember 2021 pagi. Pemenang babak semi final selanjutnya akan masuk pertandingan Final pada siang harinya.

Menghadapi pertandingan tersebut, Abdul Gani mohon dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Batu Bara agar tim SSB Batu Bara Bertuah dapat memenangkan pertandingan babak penyisihan group dan lolos kebabak berikutnya.

Menurut Abdul Gani, anak asuhannya diyakini mampu melewati rintangan group dengan mengalahkan lawan-lawannya hingga masuk ke fase Semi Final.

“Target kita masuk semi final”, tandasnya. (STAF07/KTN)

Bagikan :