Malam Jumat: Kapolres Batu Bara Silahturami di Perwiritan Al-Ikhwan Pulau Sejuk

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||

Kapolres Batu Bara hadiri pengajian perwiritan AL- IKHWAN di Perumahan Simpang Kompil Desa Pulau Sejuk Kec. Datok Lima Puluh Kab Batu Bara dalam rangka bersilahturahmi kepada Jama’ah pengajian perwiritan Al Ikhwan. Kamis malam jum’at (23/9/2021) pukul 19.15 wib.

Hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya ” Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Waka Polres Batu Bara KOMPOL Rrudy Chandra, SH MM – Kapolsek Lima Puluh – Ketua Perwiritan AL-IKHWAN Sukardi, SE – Sekretaris Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kaml – Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto – Penceramah Ustad Zainal Arifin – Para perangkat Desa Pulau Sejuk
– Personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh – Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Pulau Sejuk serta Para Jama’ah Pengajian Perwiritan AL-IKHWAN

Rangkaian kegiatan, Pembukaan oleh Protokol, Pembacaan ayat suci Al-Quran

Kata Sambutan dari Ketua Perwiritan AL-IKHWAN Supardi, SE menuturkan Selamat datang kepada rombongan bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH yang mana turut hadir diacara silahturami pengajian perwiritan Al Ikhwan, kemudian turut mendukung pelaksanaan kegiatan yang diadakan malam ini.

Baca Juga :  Unras Libatkan Pelajar Dibawah Umur, Koordinator Aksi Wajib Tangung Jawab

Lanjut ketua perwiritan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan panitia al ikhwan, ikut secara langsung mesport kegiatan yang diselenggarakan pada malam jumat ini. Tutur supardi.

Arahan dan bimbingan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH
berterima kasih atas bantuan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda turut hadir dalam acara
pengajian perwiritan AL- IKHWAN,
karena kondisi saat ini indnesia dilana covid-19.

Kapolres juga sampaikan dalam kurun waktu 2 tahun ini komunitas sedekah jumat (KSJ) sudah terbentuk di beberapa Kab/kota dan hal tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan kaum duafa yg membutuhkan.

Dengan demikian semoga silaturahmi ini dapat terus berjalan, sesuai maksud dan tujuan di pengajian ini serta berjalan sesama umat muslim dan bermanfaat bagi kita semua kedepan.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara memberikan Tali Asih dan Bantuan Sosial kepada para anak yatim yang berada di Perumahan Simpang Kompil Desa Pulau Sejuk.

Kegiatan pengajian perwiritan al ikhwan yan diselenggarakan dilihat dari lokasi kegiatan memenuhi aturan prokes. (STAF07/KTN)

Bagikan :