KONI Batu Bara Rapat Program dan Persiapan Atlit PORWIL & PORPROVSU

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara mengggelar rapat program kerja (Proker) tahun 2021 dan persiapan PORWIL 2021 dan PORPROVSU tahun 2022.
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara mengggelar rapat program kerja (Proker) tahun 2021 dan persiapan PORWIL 2021 dan PORPROVSU tahun 2022.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara mengggelar rapat program kerja (Proker) tahun 2021 dan persiapan PORWIL 2021 dan PORPROVSU tahun 2022.

Rapat yang langsung dipimpin Ketua KONI Batu Bara M. Nurain dilaksanakan di kantor KONI Batu Bara Jalan pelajar No 1 Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Rabu (17/2/2021) petang.

Disebutkan Nurain, ada 14 Pengcab olahraga dibawah naungan KONI Batu Bara yang akan mengikuti persiapan menuju PORWIL 2021 dan PORPROVSU 2022.

Kepada masing masing pengurus Pengcab yang akan mengikuti seleksi baik untuk PORWIL maupun PORPROVSU diminta Nurain agar benar benar mempersiapkan atlitnya sebaik mungkin.

“Kami juga mendesak Pengcab untuk terus menggali bibit-bibit atlit baru potensial melalui ajang pencarian bakat atau turnamen”, ujar Nurain.

Terkait program kerja KONI Batu Bara tahun ini menurut Nurain diantaranya mempersiapkan calon Ketua Pengcab. “Ada lima calon Ketua Pengcab Olahraga nantinya yang akan dipilih”, papar Nurain.

Pada rapat yang dihadiri seluruh pengurus KONI dalam membahas program kerja dan persiapan atlit, Penasehat Koni Batu Bara Ilyas yang juga Kabid Keolahragaan Disparpora Batu Bara menekankan peningkatan potensi KONI Batu Bara sebagai induk organisasi olahraga. (STAF07/KTN)

Baca Juga :  Polres Batu Bara Salurkan 7 Ton Beras

Bagikan :