Kompol Panjaitan Irwasada Dari Tim Supervisi Poldasu Sidak di Polres Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA –  Kliktodaynews.com||  Polres Batu Bara Kedatangan Tim Supervisi Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari satuan atas serta Pelaksanaan Waskat di Jajaran Polda Sumut di Polres Batu Bara. Rabu
(17/11/2021) sekira pukul 09.00 wib di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara

Rombongan Ketua dan Tim Polda Sumut yang melaksanakan pemeriksaan di Polres Batu Bara diantaranya Kompol P. Panjaitan irwasada – Ipda Ronald Sihite Provos – Bripka Fauzi S.Sinambela Provos – Bripka Nazril Irwasda – Bripka B.Sigalingging Propam.

Kegiatan ltwasda Polda Sumut ini melaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari satuan atas serta Pelaksanaan Waskat Jajaran Polda Sumut di Polres Batu Bara.

Sambutan Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM dalam hal ini mewakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH mengucapkan terima kasih dari Kapolres Batu Bara atas kedatangan Tim Supervisi Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari satuan atas serta Pelaksanaan Waskat di Jajaran Polda Sumut di Polres Batu Bara.

Baca Juga :  Bupati Batu Bara: Terdaftar di KPM/PKH, 47 Orang Dikuliahkan Gratis

Adapun tim Supervisi Polda Sumut dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi dan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari satuan atas serta Pelaksanaan Waskat datang ke Polres Batu Bara mengecek secara langsung kesiapan Polres Batu Bara menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Semoga masukan yang diberikan Tim kepada anggota Polres Batu Bara dapat kami jadikan acuan melengkapi persyaratan menuju WBK, ” Cetus Waka Polres Batu Bara

Selama dalam kegiatan sesuai Protokol Kesehatan dan sampai dengan saat ini, giat masih berlangsung dalam keadaan aman dan baik.

Pejabat dan Perwira serta Personil Polres Batu Bara yang hadir pada Giat tersebut Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Para Kabag Polres Batu Bara – Para Kasat Fung, Perwira, Kaurmintu, Personil Opsnal, Kapolsek, Staf, dan ASN dari jajaran Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :