Ketua Tim Supervisi Poldasu AKBP A.S Yanti, SE. MM Riset di Polres Batu Bara & Asahan

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara sambut kedatangan Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut dalam rangka Riset Pengecekan Sistem Manajemen Pengamanan Program Prioritas Nasional Pada Obvitnas dan Obvitter di Wilayah Polres Batu Bara dan Polres Asahan. Rabu (13/07/2022) sekira pukul 09.00 Wib di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Turut hadiri dalam rangka Riset Pengecekan Sistem Manajemen Pengamanan Program Prioritas Nasional Pada Obvitnas dan Obvitter diantaranya ; Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH – Kabag Ren Kompol D.B. Diriono, SH. MH – Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, SH – Kasat Samapta AKP DP Sinaga, SH – KBO Samapta IPTU Edwan Sitorus – Para Kanit Samapta Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu Bara – Perwakilan Pimpinan Inalum PT Domba Mas, PP Pembangunan Jalantol Pimpinan Perbankan, Manager Perkebunan

Selain itu hadir dari Polres Asahan terdiri dari, ” Kabag Ren Polres Asahan Kompol Beni Johan, SH – Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilham Harahap, SH. MH – Para Kanit Samapta Polres Asahan

Tim dari Polda Sumut yang hadir ; AKBP Arnis Syafni Yanti, SE. MM dan Kompol Mukmin Rambe, SH.

Rangkaian sosialisasi Supervisi dan Riset Pengecekan Sistem Managemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter di Wilkum Polres Batu Bara dan Polres Asahan, di kegiatan ini, secara langsung di buka oleh protokol.

Kata sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH, ” ucapan syukur kepada Tuhan YME dan berterimakasih kepada para tamu yang hadir melaksanakan sosialisasi dalam rangka Supervisi dan Riset Pengecekan Sistem Managemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter diwilayah hukum Polres Batu Bara, hal ini kita agar menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tugas.

Semoga kedatangan Ketua Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut sangat bermanfaat nanti bagi kami di Polres Batu Bara ini.

Menurut Kapolres Batu Bara diwakili Waka Polres Batu Bara, jauh sebelumnya kami sudah mempersiapkan kedatangan Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut di Polres Batu Bara. Supervisi dan Riset Pengecekan Sistem Managemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter, berjalan dengan keadaan aman, baik dan kondusif.

Ketua tim Supervisi dan Riset Pengecekan Sistem Managemen Pengamanan Program Prioritas Nasional pada Obvitnas dan Obvitter dari Polda Sumut dalam hal ini diwakili oleh Kompol Mukmin Rambe, SH mengatakan, sosialisasi ini untuk pendalaman materi supervisi.

Kedatangan Tim Sosialisasi Supervisi dari Polda Sumut di Polres Batu Bara tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media Mitra Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :