Ketua DPD Hanura Sumut Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi di DPC Hanura Batu Bara

Ketua DPD Hanura Sumut Rapat Konsolidasi & Silaturahmi di DPC Hanura Batu Bara
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Ketua Dewan Pimpinan Cabang Par tai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) Kabupaten Batu Bara antusias menyambut atas kedatangan Ketua DPD Hanura Provinsi Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE dengan didamping Bendahara Syaiful Amri, S. Sos, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura, Ebenezer Sitorus, SE serta bersama rombongan lainnya dengan meriah.

Kedatangan Ketua DPD Hanura Sumut bersama rombongan tersebut adalah dalam rangka menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi bersama DPD Hanura Sumut yang berlangsung di kantor DPC Hanura Kabupaten Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis 25 Agustus 2022) sekira pukul 10.25 Wib.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus DPC Batu Bara dan PAC Partai Hanura Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara serta dihadiri Anggota Komisi II DPRD Batu Bara dari Hanura, yaitu Edy Noor.

Namun tak kalah pentingnya, dalam momen rapat konsolidasi partai Hanura kali ini sangat spektakuler, dan bergensi, pasalnya ada beberapa pengurus partai besar pindah dan ikut bergabung dibawah Kepempinan Ketua Umum Partai Hanura Pusat, Oesman Sapta
Odang.

Kemudian, sebelum dimulainya rapat konsolidasi partai Hanura, Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah diberi penghormatan oleh Ketua DPC Hanura, Usman, SE, M.Si untuk menggunting pita dalam rangka peresmian kantor DPC Hanura yang baru, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kota.

Tertib acara konsolidasi Hanura dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu menyanyikan lagu Mars Hanura yang padu oleh Bendahara DPC Hanura Batu Bara, Hanafi Zein, SH, kemudian Do’a oleh Sekretaris DPC Hanura Batu Bara, M. H. Munawir, S.Sy.

Baca Juga :  Sindikat Perdagangan Manusia di Batu Bara Terungkap, 1 Tersangka Diringkus, 2 Masih DPO

Ketua DPC Hanura Batu Bara yang juga Usman SE, M.Si, yang juga Anggota Komisi I DPRD Batu Bara, dalam pidato sambutannya, dia turut mengucapkan apresiasi dan bangga atas kedatang Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah, SE bersama rombongan di kantor kami yang baru ini.

Tentunya kami dari DPC Hanura maupun PAC Hanura se-Kabupaten Batu Bara berharap kepada Ketua DPD Hanura Sumut dapat memberikan petunjuk-petunjuk baru dalam menjelang pemilihan umum Tahun 2024 yang akan datang.

Karena hal ini penting untuk disampaikan agar partai Hanura ini menjadi garda terdepan bagi seluruh rakyat.

Pada kesempatan ini, kami segenap pengurus DPC Hanura Batu Bara melapor bahwa kondisi pengurus Hanura sudah berjalan secara baik, dengan dibantu oleh para pengurus PAC Hanura se-Kabupaten Batu Bara.

Meskipun ada data yang ganda dalam sipol, kami akan segera berkoordinasi dengan KPU setempat, ujar Usman.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara, El Andrian Shah, SE dalam sambutan serta arahannya mengatakan, di sesi terdepan ini adalah bagaimana kita melakukan diskusi dan tanya jawab agar kami dari DPD Hanura Sumut bisa memberikan masukan apabila ada hal-hal atau hambatan terkait verifikasi.

Kemudian bagaimana cara agar kita dapat membesar partai ini, khusus partai Hanura di Kabupaten Batu Bara.

Maka kemudian kepada DPC dan para pengurus partai Hanura agar dapat menghidupkan Kembali akun-akunnya seperti medsos facebook, instagram.

Baca Juga :  Cewek Rambut Pirang Gegerkan Warga di Tanjung Tiram, Ternyata Ini Penyebabnya

Karena apa, pada tahun 2024 peran teknologi dapat membantu ketika adanya berupa kegiatan-kegiatan di pusat. Dan begitu juga pemilu tahun 2024 didominasi oleh para melenial.

Nah disini tentunya teman-teman dapat menyerap apa yang saya sampaikan, ucap El yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Sumut dalam menyampaikan arahannya.

Melalui konsolidasi serta silaturahmi ini, lanjut El, saya mengucapkan apresiasi kepada DPC Hanura Batubara, dan saya apresiasi penuh karena ada pengurus partai lain yang mau bergabung.

Tentunya kami membuka peluang jika ada anggota atau pengurus partai lain yang ingin membesarkan partai Hanura, ya dipersilahkan kami tidak akan menutup diri selagi niatnya mau membedakan partai Hanura.

Begitu juga ada senior saya di KNPI yaitu Rustam yang hari ini ikut bergabung dan berperan membesar partai Hanura ini.

Hal ini tentunya saya bangga sehingga nantinya partai Hanura bisa besar.

Maka saya berharap, mari kita berjuang untuk membesarkan partai Hanura, agar benar-benar akan mewujudkan semboyan From Zero to Hero, dan inilah sebagai motivasi kader Partai Hanura.

” Jaga soliditas dalam berpartai dalam membangun dan mencapai visi misi partai, pinta El lalu diakhirinya. (STAF07/KTN)

Keterangan : Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah, SE hadir bersama rombongan dalam rangka rapat Konsolidasi dan Silaturahmi di kantor DPC Hanura Batu Bara. Acara ini dirangkai menggunting pita dalam meresmikan kantor DPC Hanura Batu Bara yang baru.

Bagikan :