Keluarga Besar PAC IPK Tanjung Tiram Berbagi Takjil

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||  Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara berbagi takjil bubur kacang hijau, bubur pulut itam serta serabi sebanyak 200 takjil secara gratis, di Jl. P. Kemerdekaan Tanjung Tiram. Selasa (10/04/2023) sekira pukul 17.30 Wib.

Menurut Ketua PAC IPK Kec Tanjung Tiram
Raman Krisna yang didampingi, Sekjen Muhammad Taufik menuturkan 200 bungkus Takjil ini dibagi untuk masyarakat
berbuka puasa kepada pengendara yang melintas saat pembagian takjil gratis.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Tiram Raman Krisna, didampingi, Sekjen Muhammad Taufik , Bendahara M. Syafii, Ketua IPK ranting Desa Suka Maju Uwai, dan sejumlah anggota pengurus PAC IPK Tanjung Tiram lainya.

Sambung Raman Krisna yang disapa akrab Andika, berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 2023 ini merupakan inisiatif para pengurus PAC IPK sebutnya kita bersama serta dukungan dari teman-teman yang lain.

Pembagian takjil 200 bungkus ini sudah menjadi agenda tahunan dari pengurus PAC IPK Tanjung Tiram kita”. Ucap Raman.

“Sore ini kita membagikan Takjil, berupa bubur, ada bubur kacang hijau, bubur pulut itam serta serabi untuk masyarakat sekitar dan pengendara yang akan berbuka puasa.”

“Dengan ini harapan pengurus PAC IPK Tanjung Tiram lebih dicintai oleh masyarakat banyak dan juga citra negatif tentang kehadiran IPK ditengah-tengah masyarakat selama ini menjadi hal yang positif.

IPK Itu bukanlah oknum-oknum yang berisikan premanisme.

Kita siap bergandengan tangan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan serta muspika Kecamatan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Batu Bara khususnya Tanjung Tiram ini, “cetus Ketua PAC IPK Tanjung Tiram Raman Krisna yang disapa akrab Andika.

Untuk itu diakhir kegiatan kepada awak media ini, Raman Krisna mengajak, Ramadhan 1444 H/ 2023 ini, mari kita jadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Tanjung Tiram ini,” tutupnya (STAF07/KTN)

Bagikan :