Kecamatan Air Putih Terpilih Sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Tim penilaian lomba kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, melakukan penilaian di lapangan Kecamatan Air Putih Batu Bara sebagai salah satu peserta lomba kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022.

Kedatangan tim penilaian dari Provinsi Sumatera Utara disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH yang mewakili Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, di Aula Kantor Camat Air Putih, Jum’at (21/10/2022).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Asisten III Setdakab Batu Bara Renold Asmara, para kepala OPD dan camat se-Kabupaten Batu Bara serta kepala desa se-Kecamatan Air Putih.

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, serta penyerahan cinderamata berupa plakat dan kain songket oleh Sekdakab Sakti Alam kepada tim penilaian.

Tim evaluasi kinerja kecamatan tingkat Provinsi Sumatera Utara hadir untuk menilai Kecamatan Air Putih yang merupakan perwakilan Kabupaten Batu Bara selaku kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2022.

Baca Juga :  Kapolres dan Bamagnas Batu Bara, Berikan Sembako Kepada Pendeta/Pimpinan Gereja

Pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing kecamatan.

Dalam sambutan tertulis Bupati Batu Bara yang dibacakan Sekda menyampaikan, evaluasi kinerja kecamatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi di kecamatan.

Penilaian dilakukan dengan melihat paparan ekpose dari Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis beserta ekpose dari Ketua TP PKK Kecamatan Air Putih.

Selanjutnya tim penilaian yang terdiri dari Ervan Gani P. Siahaan, Maksum Sahri Lubis, Joni, Muliana, Eni Priyanti, Derman Silalahi dan Justin Joey Cristhoper Wau, melakukan penilaian dengan memberi pertanyaan-pertanyaan kepada camat dan para kepala desa, Ketua TP PKK Kecamatan, serta organisasi kemasyarakatan yang hadir dalam kegiatan tersebut. (STAF07/KTN)

Bagikan :