Kasat Satreskrim Polres Batu Bara AKP Fery Turunkan Personil Unit Ekonomi Cek BBM di 14 SPBU

Bagikan :

BATU BARA – kliktodaynews.com|| Bahan Bakar Minyak (BBM) selama di Bulan Suci Ramadhan mendapatkan perhatian serius dari Sat Reskrim Polres Batu Bara sehingga sejumlah personil diturunkan guna melakukan pengecekkan disemua SPBU di wilayah hukum Polres Batu Bara, hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polres di SPBU Simpang Gambus Kabupaten Batu Bara. Selasa (12/04/2022).

Pengecekkan dilakukan oleh Sat Reskrim dengan menerjunkan personil dari Unit Ekonomi.

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan BBM di SPBU tersebut dan kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut juga tidak ditemukan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH menjelaskan “Di wilayah hukum Polres Batu Bara terdapat 14 SPBU dan sampai hari ini ketersedian stok BBM belum ditemukan kendala dan kami juga mengingatkan kepada pihak Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok BBM agar tidak terjadi antrean yang panjang akibat menunggu giliran pengisian minyak dan nantinya menyambut hari lebaran.

Baca Juga :  DPRD Minta Kabaghum Pemdakab Batu Bara Agar Terbitkan Alas Tanah Koptan Rukun Sari di Klaim PT EMHA

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH. MH diharapkan manajemen telah memperhitungkan stok BBM di SPBU nya masing-masing tetap tersedia” ujar Kasat. (STAF07/KTN)

Bagikan :