Kapolsek Labuhan Ruku Tampung Kritikan dan Saran Warga

AKP Ferry Kusnadi, S.H., M.H melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan Curhatan masyarakat secara langsung, baik dengan para tokoh masyarakat, dan komunitas lainya, di Kantor Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Jumat (20/01/2023)
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, S.H., M.H melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan Curhatan masyarakat secara langsung, baik dengan para tokoh masyarakat, dan komunitas lainya, di Kantor Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Jumat (20/01/2023)

Menurut Kapolsek Labuhan Ruku Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari Curhatan masyarakat secara langsung, guna mendapat ide-ide yang cemerlang.

Selain itu, ucap Kapolsek Labuhan Ruku guna menyimak dengan seksama keluhan dan masukan dari tokoh masyarakat Desa Indrayaman Kecamatan Talawi.

Pada kesempatan itu Kapolsek Labuhan Ruku juga mengajak serta mempersilahkan kepada warga masyarakat ingin menyampaikan curhatannya, baik ide, masukan, kritikan atau apa saja, tutur Ferry

Curhatan ini tak lain bertujuan untuk kebaikkan kita bersama, menyamakan persepsi agar Batu Bara terutama di Wilkum Polsek Labuhan Ruku selalu kondusif dan pelayanan Polsek Labuhan Ruku kepada masyarakat dapat berjalan baik dan maksimal. (STAF07/KTN)

Bagikan :