Kapolsek Labuhan Ruku Pimpin Rakor Forkopimcam Bulan Suci Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka pengamanan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melakukan Rapat Koordinasi dengan Forkopimcam Tokoh Masyarakat, Tokoh, Pemuda dan Tokoh Agama yang ada di Wilyah Hukum Polsek, Rabu (22/03)

Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H.,M.H berlangsung di Aula Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku dan di hadiri Camat Talawi Basrah, Camat Tanjung Tiram Junaidi, Danramil 04/ Talawi diwakili KOPTU Aidil Danposal Tanjung Tiram LETDA (L) R. Simanjutak Kanit Markas Pol Airud Tanjung Tiram diwakili BRIPKA A. Mashuri, Kanit Binmas IPTU Ahmad Fahmi, Kanit Samapta IPTU P. Situngkir.

Turut hadir Kepala Desa se Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat, sementara dari Organisasi Masyarakat (Ormas) hadir Ketua KNPI 5 Kecamatan yang ada diwilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H.,M.H menyampaikan Rapat Koordinasi membahas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M.

“Dari hasil rapat koordinasi tersebut peserta rapat sepakat dengan membangun 3 Pos Pengamanan yang akan diisi oleh Personil Polsek Labuhan ruku dibantu oleh Kepala Lingkungan/ Kadus serta tokoh pemuda, agama dan masyarakat, ” terang Kapolsek kepada Wartawan. (STAF07/KTN)

Bagikan :